Driver Ojol Madun Ternyata Bohong, Bayi Aditya ‘Depok’ Masih Hilang

0
310

ORANYENEWS- Driver ojek online bernama Irwan Ramadhan alias Madun Ramadan mengaku telah menemukan bayi yang ditinggalkan seorang ibu di Kampung Melayu. Ternyata, pengakuan yang dipostingnya di sosial media tersebut bohong.

Kebohongan terungkap setelah Madun diamankan polisi dari rumahnya di Pondok Gede, Bekasi, Sabtu 28 April malam. Dalam pemeriksaan polisi, Madun akhirnya mengaku bahwa dia berbohong dan mengarang cerita.

Bayi Hilang di Depok “Dikuasai” Diver Ojol Bernama Madun di Pondok Gede?

Bayi Aditya, anak dari Marlina, warga Depok, berumur 15 hari.

“Saya enggak ketemu sama bayi itu. Itu cuma karangan saja,” kata Madun di Mapolresta Depok, Minggu 29 April 2018.

Lalu kemudian dia menceritakan foto bayi yang dipostingnya di grup FB Pondok Gede merupakan hasil pencariannya di sosial media.

“Foto bayi hanyalah postingan doang, saya ngambil di sosial media,” ungkapnya.

Namun, karena memposting foto yang mirip bayi Aditya yang hilang dari rumah orangtuanya pada Jumat 27 April kemarin membuat dia diburu keluarga korban dan kerabatnya, untuk mencari kebenaran bayi tersebut.

Madun menyesal dengan perilakunya yang telah menyebarkan berita bohong di sosial media, dia menyadari bahwa yang dilakukannya ternyata salah. Dan dia pun meminta maaf.

“Ya kalau saya bersalah, saya minta maaf,” sesalnya.

Permintaan maaf driver ojek online asal Pondok Gede, Bekasi ini juga meminta maaf kepada keluarga korban, polisi, serta kepada komunitas Go-Jek.

Dia pun berharap pelajaran yang diterimanya juga tidak dicontoh orang lain dalam menggunakan sosial media.

Diketahui, Jumat 27 April 2018, saat Marlina keluar rumah untuk membeli sayur, bayi Aditya diculik wanita tak dikenal. Padahal saat itu, di rumah terdapat sang kakak yang berusia 9 tahun.

Kemudian, saat berita tersebut tersebar melalui media sosial, seorang driver ojek online bernama Madun Ramadan memposting di sebuah grup sosmed bahwa dirinya menemukan seorang bayi dan memposting foto bayi Aditya. Bayi tersebut ditinggal seorang ibu yang ditemuinya di Kampung Melayu.

Kolega dan keluarga Marlina pun segera mencoba menghubungi Madun melalui akun media sosialnya, namun sulit untuk dimintai nomor teleponnya, hingga akhirnya polisi mengamankan Madun, Sabtu malam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here