Ditabrak Model Cantik, Kaki Driver Ojek Online Ini Akhirnya Diamputasi

0
194

ORANYENEWS- Malang nasib Muhammad Nur Irfan, driver ojek online yang ditabrak sebuah mobil BMW putih yang dikendarai model cantik bernama Tiara Ayu pada Senin 9 April 2018 jam 11 malam. Kaki kirinya terpaksa diamputasi di bawah lutut.

Humas RS Tarakan Adji Kurnianto mengungkapkan Irfani masuk RS pada Selasa (10/4/2018) pukul 00.00. Tak berselang lama, Irfan menjalani operasi selama 3 jam.

Adji mengatakan, tulang paha kiri Irfan mengalami patah dan segera mendapat tindakan operasi juga. Sedangkan tindakan amputasi di bawah lutut (kaki bagian kiri) dilakukan untuk membunuh jaringan bekas luka dan merapikan luka.

“Kalau tubuh lainnya kayaknya tidak ada (ditemukan luka),” ungkap Adji

Usai menjalani operasi, Irfan menjalani perawatan di ruang ICU RS Tarakan. Kemudian selanjutnya akan menjalani masa perawatan, perbaikan, dan pengawasan dari dokter spesialis ortopedi.


Diketahui, sebuah kecelakaan terjadi di perempatan Harmoni. Sebuah BMW Putih bernopol B 789 SSN melaju kencang menuju Medan Merdeka dari arah Hayam Wuruk, sementara Irfan mengendari motor bernopol B 6373 PYG dari arah Majapahit menuju Jalan Djuanda.

Diduga salah satu dari kedua pengendara tersebut menerobos lampu merah. Lampu pengatur lalu lintas belum benar-benar hijau alias masih berwarna kuning jelang hijau tapi sudah diterobos.

Model cantik Tiara Ayu awalnya sempat hendak melarikan diri, namun sejumlah pengendara motor mengejar dan berhasil menghentikannya di Jalan Medan Merdeka. Mobilnya sempat jadi sasaran saat Tiara Ayu tidak mau keluar, akhirnya saat polisi tiba barulah Tiara Ayu keluar dan dibawa ke kantor polisi.

Diduga pengemudi mabuk, dan polisi telah melakukan tes urine dan menetapkan Tiara Ayu sebagai tersangka,  namun tidak ditahan. Polisi hanya mewajibkan dia melakukan wajib lapor. Hingga kini tes urine dari pihak kepolisian belum juga diumumkan kepada masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here