“Tolak PK Ahok” & “Tangkap Habib Rizieq” Warnai Sidang di PN Jakut

0
91
Basuki Tjahaja Purnama

ORANYENEWS- massa pro dan kontra mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama kembali meramaikan Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Hari ini sidang perdana Peninjauan Kembali kasus Ahok digelar mulai pukul 09.00 WIB.

Di depan gedung pengadilan tampak perkumpulan massa dari Aliansi Pergerakan Islam (API) berjumlah 50 orang tampak mengelar demo dan membuka spanduk menolak peninjauan kembali kasus dugaan penistaan “Ahok”

“Tolak PK Ahok. Tegakkan keadilan. Ahok harus menjalani hukuman,” tulisan di salah satu spanduk yang mereka bawa.

Tak hanya kontra, massa pro Ahok juga hadir dan telah mendirikan podium untuk orasi. Puluhan massa gabungan dari berbagai komunitas seperti Komunitas Bangsa Bersatu dan Kami Indonesi Bangkit, juga telah hadir di depan PN Jakut.

Sembari berfoto, mereka juga meneriakkan “Ahok Bebas! ” dan “Tangkap Rizieq!”

SHARE
Previous articleDalam 3 Menit, Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus Habis Terjual
Next articleGrab Gelar GrabRewards Festival Poin
Djoko Ari Wibowo
Reporter Oranyenews.com Panggilan akrabnya adalah Djoko. Merupakan alumni Universitas Pelita Harapan tahun 2010. Sejak lulus Djoko bekerja di portal media milik jawapost group. Namun diawal tahun dia bekerja ada pergolakan di hatinya yang merasa pekerjaannya sebagai wartawan suatu pengabdiannya untuk membokar kasus kasus permasalahan di negri tercinta ini (Indonesia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here