Viral Istri Sah ‘Beri’ Pelakor Gepokan Uang Rp100 Ribu  

0
1120
(foto: facebook)

ORANYENEWS- Viral sebuah video seorang istri sah ‘memberikan’ uang gepokan Rp100 ribu kepada sahabatnya yang juga perebut suaminya atau akrab dikenal sebagai pelakor. Video tersebut pun menjadi perbincangan di dunia maya.

Tapi, ‘diberikan’ yang dimaksud bukan memberikan uang dengan cara ikhlas, melainkan dengan melempar karena kesal, sahabat sendiri telah merebut suaminya.

Video tersebut menampilkan seorang wanita berkerudung merah yang diduga sebagai pelakor (pengganggu laki orang) diketahui bernama Nylla tengah duduk tertunduk. Kemudian, terdengar suara wanita lain yang tengah marah-marah kepada wanita berkerudung merah.

Diketahui, suara marah tersebut adalh suara Ovie yang tengah melabrak sahabatnya sendiri bernama Nylla, karena tega mengganggu pernikahan Ovie dengan suaminya. Terdengar Ovie dalam video tersebut membentak-bentak Nylla dengan menggunakan bahasa campuran Jawa dan Indonesia. Sesekali juga terdengar Ovie menjuluki Nylla dengan sebutan pelakor (perebut laki orang).

Video yang cukup singkat itu menunjukkan bahwa Ovie tidak hanya membentak dan marah kepada Nylla, tapi melempar Nylla dengan uang gepokan Rp100 ribu dengan jumlah yang cukup besar.

Ovie melemparkan segepok uang dengan penuh amarah, lalu gepokan lainnya sambil membentak Nylla dan bertanya berapa harga diri Nylla sehingga, ia tega merebut suaminya. Reaksi Nylla pun terkejut dan merasa bersalah kepada sahabatnya. Tak ada reaksi Nylla untuk membalas hujatan-hujatan pedas dari Ovie yang tengah emosi.

Namun, saat ini unggahan video yang menjadi viral tersebut sudah dihapus oleh Ovie dari akun Facebooknya. Walau terhapus, tidak menghentikan reaksi netizen yang dengan cepat memviralkan kembali video pertengkaran Ovie dan Nylla ke sosial media, sehingga video tersebut masih dapat disaksikan banyak orang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here