Begini Kondisi Keluarga Kombes Krishna Murti Setelah Isu Penganiayaan

0
225
Krisna Mutri (foto: Ist)

KONDISI keluarga Kombes Krishna Murti memang dikabarkan media merasa sangat terganggu dengan adanya isu penganiayaan yang melibatkan sosok nama penting Krishna Murti. Isu tersebut memang tidak benar adanya karena masih dalam dugaan polisi terkait.

Menurut Kombes Krishna Murti sendiri yang sekarang ini menjabat sebagai Wakapolda Lampung mengatakan bahwa tidak ada kasus penganiayaan yang dilakukannya apalagi korban adalah salah satu dari teman dekatnya tersebut. Deia mengatakan bahwa memang tidak penganiayaan dan sudah ditanyakan pada orang yang bersangkutan juga tidak ada kaitannya.

Krisna Mutri (foto: Ist)

Namun, isu yang beredar memang sudah merebak luas. Saat ini polisi tengah mengadakan berbagai upaya penyelidikan untuk menemukan sumber isu tersebut dan motif yang dilakukannya. Krishna Murti dikenal sebagai sosok penting dalam dunia kepolisian bahkan pada peristiwa beberapa waktu lalu dengan gagah berani melawan tindak terorisme bersama dengan rekannya. Itulah mengapa saat ini beliau menjabat sebagai Wakapolda Lampung.

Isu Palsu Lebih Cepat Beredar Daripada Isu Positif

KrishnaMurti sendiri menyayangkan bahwa berita yang berasal dari isu yang tidak benar bisa cepat tersebar dibandingkan dengan isu positif lainnya. Beberapa rekan dari KrishnaMurti saat ditanya juga mengatakan bahwa sosok Krishna Murti tidak mungkin menganiaya orang lain karena memang seorang yang memiliki dedikasi tinggi pada kebaikan.

Krisna Murti (foto: Ist)

Dampak buruk memang pasti terjadi, bahkan sekarang ini istri dan anaknya merasa terganggu sekali dengan adanya isu yang menimpa keluarga mereka tersebut. “dampak pasti ada karena isu yang salah, masalah masih dikembangkan untuk mencari tahu sumber dan penyebar isu tersebut” menurut Kapolri JendralTitoKarvian soal berita tersebut.

Beberapa foto lalu juga sempat beredar foto wanita dengan KrishnaMurti yang juga menjadi isu baru setelah berita tersebut menyebar. Dengan sederhana KrishnaMurti hanya menyampaikan bahwa siapa saja tentu bisa berfoto dengan dia, bahkan dia mengenal sosok wanita tersebut yang meminta foto bersamanya di tempat publik.

Memang tidak mengherankan jika keluarga KombesKrishnaMurti sedang mengalami tekanan yang berat dari isu yang salah tersebut. Saat ini sudah didapatkan beberapa data penting seperti klarifikasi pada pemilik foto tersebut bahwa bukan sebagai tindak penganiayaan. Hanya beberapa orang saja yang berani mengirimkannya dengan kabar yang berbeda.

Tentunya di internet sendiri banyak orang yang memiliki sifat yang tidak baik juga sehingga isu dapat menyebar dengan cepat. Bukan hanya KrishnaMurti yang menjadi korban namun pihak pemilik foto tersebut juga merasa terganggu adanya isu palsu tersebut. Untuk lebih jelasnya Anda bisa melihat perkembangan berita lain mengenai KombesKrishnaMurti.

Krishna Murti (foto: Ist)

Isu yang tidak benar memang lebih mudah menyebar dibandingkan dengan isu positif karena dianggap lebih hangat dan seru untuk dibahas. Tentunya setiap aksi tersebut membawa dampak tersendiri bagi keluarga atau orang yang bersangkutan. Isu salah KrishnaMurti ini bisa menjadi pelajaran kepada siapa saja bahwa jangan langsung menanggapi isu yang masih belum jelas sumbernya karena dapat membuat hidup orang lain menjadi terganggu.

Selain kabar kondisi keluarga KombesKrishnaMurti tersebut juga sekarang ini masih didalami kasus Saracen yang merupakan jasa penyebaran kebencian dan berita palsu. Salah satu dari pelaku bisa jadi mereka yang tidak suka terhadap nama-nama yang tidak bersalah tersebut. Saracen sendiri memiliki banyak tugas selain menyebarkan berita palsu dan kebencian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here