Ini Wajah Perampok & Penembak Italia di Tangerang

TANGERANG – Dua orang pelaku perampok dan penembakan di Karawaci, Tangerang, adalah dua orang dengan mengendarai sepeda motor. Wajahnya sudah bisa diketahui kepolisian.

Dari sebuah CCTV, satu monitor mengendarai sebuah motor matik biru. Pengendara berambut cepak, jaket hitam, jins, dan pakai sendal jepit

Yang dibonceng diduga memegang senjat, pakai helm, kacamata, kaos putih, celana pendek, dan sandal jepit. Badannya lebih tegap dari pengemudi motor yang lebih kurus.

Peristiwa bermula pukul 13.30 WIB, saat itu salah seorang perampok tengah masuk garasi dan mencoba menggasak motor beat yang berada di dalam garasi

Mengetahui ada yang masuk, Italia Chandra Kirana Putri (23) dan para tersayang “maling” yang dibuat kembali panik dan visi kabur. Mengetahui maling ini boleh kabur, Italia pun melempari maling tersebut dengan sapu sebanyak dua kali.

Melihat ada perlawanan, pelaku membalikkan badan dan menembakkan senjata api kepada korban. Italia pun ambruk setelah letusan senjata atas tangan dan dadanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here