Lagi, Korban Perampokan Tewas Ditembak di Tangerang

0
529
Ilustrasi perampokan.

TANGERANG- Pelaku penembakan Davidson Tantono (31) belum ditangkap, perampokan dengan senjata api kembali terjadi. Kali ini peristiwa terjadi di Karawaci, Tangerang. Kali ini korbannya seorang wanita muda berusia 23 tahun, bernama Italia Chandra Kirana Putri

Menurut informasi yang dihimpun, sekira pukul 13.40 WIB, dua orang perampok memasuki garasi rumah korban dan berusaha mencuri sebuah motor Honda Beat yang terparkir .

Saat beraksi, korban memergoki pelaku. Korban pun dan ibunya yang ada di rumah tersebut meneriakkan “Maling” kepada kedua pelaku tersebut.

Kedua pelaku itupun panik, dan mencoba melarikan diri. Namun, Italia melempari pelaku dengan sapu hingga akhirnya pelaku berbalik menembak korban.

Tembakan tersebut kemudian mengenai dada dan tangan korban, hingga akhirnya ambuk bersimbah darah, dan meninggal dunia di tempat.

Setelah itu korban pun bergegas melarikan diri dari lokasi kejadian. Kini kasus tersebut ditangani Polres Metro Tangerang.

Peristiwa ini mengingatkan perampokan bersenjata yang terjadi di SPBU Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat. Korbannya Davidson Tanoto (31) ditembak, setelah tas berisi uang Rp300 juta diambil dari dalam mobilnya, setelah mencoba merebut dari perampok.

Diduga kriminalitas meningkat, terkait dengan semakin dekatnya aktivitas mudik Lebaran. Kita tunggu aksi polisi dalam meringkus dan juga mencegah peristiwa serupa terjadi kembali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here