Video Alfian Tandjung Sebut Jokowi PKI

0
518
Alfian Tandjung

DALAM sebuah video didapati Alfian Tandjung menuding bahwa Presiden Joko Widodo adalah kader-kader Partai Komunis Indonesia (PKI). Video tersebut berdurasi 1.25 menit, dan sudah tersebar banyak di sosial media.

Ceramah Alfian Tandjung itu adalah salah satu ceramah yang menuding sejumlah tokoh dengan menyebutnya PKI. Setelah Jokowi disebut PKI, Alfian juga menuding Istana Negara telah dipakai untuk rapat-rapat PKI.

Kemudian, Alfian juga menyebut Staf Khusus Presiden Tetan Masduki adalah kader PKI dan sering menggelar rapat dengan kader PKI lainnya di Kompleks Istana Negara. Teten pun meradang dan menuntut Alfian Tandjung membuktikan ucapannya. Bahkan, dia melaporkan Alfian Tandjung ke kepolisian.

Alfian juga dalam ceramahnya menuding anggota Dewan Pers Nezar Patria sebagai PKI. Nezar juga ikut meradang dan mengajukan somasi kepada Alfian Tandjung. Akhirnya, dalam pertemuan di Gedung Dewan Pers, Alfian Tandjung meminta maaf kepada Nezar Patria, dan mengakui dia keliru dalam mendapatkan dan menyebarkan informasi yang tidak valid adanya.

Kini, Alfian Tandjung dipenjara untuk mempertanggungjawabkan segala fitnah yang pernah diucapkannya di hadapan ratusan umat muslim.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here