Heboh! Seorang Guru Di Malang Cabuli 18 Muridnya

Heboh! Seorang Guru Di Malang Cabuli 18 Muridnya

Oranyenews.com, Malang – Pencabulan seorang guru terhadap muridnya kembali terjadi.

Untuk kali ini, peristiwa tidak terpuji tersebut dilakukan oleh seorang guru pada salah satu SMP Negeri di Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Pelaku melakukan perbuatan cabul pada 18 muridnya, ia berdalih tengah melakukan penelitian untuk disertasi S3-nya.

Pelaku Choirul Huda (CH), diduga mempunyai kelainan dan terungkap pada saat salah satu korban mengadu pada orang tuanya.

Diketahui CH, sudah melakukan aksinya sejak Agustus 2017, hingga akhir Oktober 2019. Untuk menjalankan aksinya, pelaku menggunakan tipu muslihat disertai dengan ancaman.

“CH ini sudah melakukan aksinya sejak Agustus 2017 sampai terakhir Oktober 2019. Pelaku melakukan tipu muslihat dan memberikan ancaman. Dia mengatakan sedang melakukan penelitian disertai S3 mengenai kenakalan remaja,” papar Kapolres Malang Kota AKBP Yade Setiawan Ujung, seperti yang dikutip dari Suaraindonesia, Minggu, (8/12/2019).

Dengan menggunakan dalih tengah melakukan penelitian ilmiah, Choirul Huda (CH) membutuhkan sampel spermas, bulu ketia, bulu kaki, dan rambut bagian kelamin.

Bahkan ia juga mengukur alat kelamin murid laki-lakinya sebagai pelengkap bahan penelitian yang didalihkan.

“Karena merupakan gurunya, para korban akhirnya dengan merasa terpaksa melakukan perbuatan tersebut di ruangan tamu ruang BK, usai jam pelajaran sekolah berakhir saat sekolah sudah sepi,” jelas Yade Setiawan.

Lebih lanjut, Yade juga menuturkan bahwa sebelum bertemu dengan korban, pelaku akan memanggil terlebih dahulu calon korbannya ketika jam istirahat.

Kasus itu terungkap, setelah ada salah satu korban yang berani mengadukannya pada orang tua.

Sehingga langsung diteruskan dengan berkoordinasi dengan pihak sekolah dan dilaporkan pada pihak kepolisian.

“Ada salah satu korban yang berani mengadu ke orang tuanya diteruskan berkordinasi dengan pihak sekolah dan melaporkan ke kepolisian. Akhirnya kita lakukan penyelidikan dan dijumpai ada 18 murid yang jadi korban pencabulan,” papar Yade.

Berdasar dari hasil pemeriksaan psikologis, pelaku diduga mengalami kelainan seksual. CH disinyalir mempunyai kelainan menyukai sesama jenis.

“Ada kelainan seksual. Yang bersangkutan mempunyai hasrat seksual ke sesama laki-laki meski sudah mempunyai seorang istri dan seorang anak,” ungkap Yade Setiawan Ujung seperti yang dikutip dari Okezone.

Bagikan Yuk..!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here