Akhirnya Terjadi, Haji Izhar Pernah Berharap Meninggal Saat Sujud Salat

Haji Izhar

JAKARTA- Keluarga tidak pernah memiliki firasat Haji Izhar meninggal dunia saat sujud di tengah salat isya di Masjid Al Ittihad, Tebet, Jakarta Selatan. Tapi, dalam sebuah percakapan grup media sosial, dia pernah mengutarakan harapannya meninggal saat sujud salat.

Demikian diungkapkan keponakan almarhum Haji Izhar, Angga, saat diwawancarai sebuah televisi, Rabu (14/6/2017).

“Kami tidak pernah ada firasat, tapi tiga hari yang lalu dalam grup sosial media beliau pernah mengirimkan sebuah berita tentang orang meninggal saat sujud. Kemudian dia beliau mengatakan jika meninggal ingin seperti itu, sujud saat beribadah. Tampaknya itu harapan yang dikabulkan Allah SWT. Semoga beliau husnul khotimah,” ungkap Angga.

Haji Izhar

Haji Izhar berusia 58 tahun berencana pergi umrah bersama adik-adik dan kakaknya pada Rabu 14 Juni ini. Tapi, Allah SWT justru memanggil haji Izhar lebih cepat sebelum dia mendatangi rumah Allah.

Sebab itu, keluarga besar berkumpul di salah satu rumah keluarga di Tebet, Jakarta Selatan, untuk buka bersama dan persiapan berangkat umrah esok hari. Usai berbuka puasa, dan terdengar azan isya, Haji Izhar bergegas ke Masjid Al Ittihad, tempatnya biasa salat lima waktu.

Video jamaah meninggal saat sujud.

Di tengah salat, almarhum tidak bangun saat sujud di tengah salat Isya. Awalnya jamaah lagi menduga, bahwa yang bersangkutan tertidur atau pingsan, tapi saat dibangunkan berkali-kali, Haji Izhar tidak bangun akhirnya direbahkan di lantai masjid. Kemudian, dibawa ke rumah sakit.

Saat hendak dibawa keluar masjid itulah, Angga melihat omnya ternyata yang tengah dibawa jamaah. Akhirnya, dia pun mendampingi dan ternyata sebelum sampai rumah sakit, haji Izhar sudah tiada.

Bagikan Yuk..!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here