Firza Husein Agen Intelejen untuk Jebak Habib Rizieq?

Firza Husein saat mendatangi Polda Metro Jaya.

JAKARTA- Chat sex antara Habib Rizieq Shihab dengan Firza Husein masih menyisakan banyak tanda tanya besar. Apakah benar peristiwa itu terjadi, atau memang ada yang membuat scenario sebelumnya?

Firza Husein saat mendatangi Polda Metro Jaya.

Dalam penelusuran berbagai sumber, ada tiga kemungkinan yang terjadi dalam kasus Rizieq Shihab dan Firza Husein.

PERTAMA, KASUS INI MEMANG BENAR ADANYA

Sebuah hubungan cinta segitiga yang terbangun antara Rizieq Shihab dengan Firza Husein. Jika dari pengakuan Kak Emma, Firza awalnya ingin mendalami agama dengan ikut pengajian Rizieq Shihab. Emma bernama lengkap Fatimah Husein Assegaf MA adalah istri dari Dewan Syuro FPI Habib Husin Ahmad Al Atta.

Fatimah atau Emma juga memimpin Mujahidah Pejuang Islam (MPI), dia membawahi bagian dakwah. Suatu ketika, Emma dihubungi Firza yang mengaku ingin mengikuti taklim. Emma pun mengajak Firza mengikuti taklim Habib Rizieq sebanyak tiga kali di Petamburan dan dua kali di Mega Mendung.

Dalam video yang diduga curhat Firza kepada Kak Emma, dia seolah memiliki hubungan lebih dulu dengan Rizieq sebelum dengan Emma. Pasalnya, dia mengaku disuruh Rizieq untuk mengikuti pengajian dirinya, mendekati bidadari satu atau istri Habib Rizieq Shihab. Itu dia lakukan karena rasa cintanya kepada Rizieq Shihab.

Firza pun mengungkap bahwa, beberapa kali Rizieq mengkhianati dirinya dengan berjanji akan menikahinya dan lain-lain. Firza pun mempersiapkan diri jika dipermainkan Rizieq Shihab, makanya dia tidak pernah menghapus chat mesra hingga mesumnya dengan Rizieq Shihab. Hingga akhirnya chat tersebut terkuak ke public melalui sosial media.

KEDUA, CHAT SEX ADALAH REKAYASA

Mengapa dugaan muncul. Kasus chat sex ini muncul setelah Firza Husein ditangkap polisi dalam kasus dugaan makar pada tanggal 2 Desember lalu, jelang aksi 212. Dia ditangkap bersama dengan Sri Bintang Pamungkas, Ahmad Dhani, Rachmawati, dan Ratna Sarumpaet.
Saat ditangkap, tiga ponsel Firza Husein ditahan penyidik, dan kemudian dilakukan penyidikan terhadap ponsel tersebut. Dari situlah kemudian diketahui adanya chat sex antara Firza Husein dan Habib Rizieq, yang awalnya hanya diketahui mereka berdua saja, tapi kemudian ikut diketahui kepolisian.
28 Januari, kemudian sebuah video berisikan chat tersebut dibuat dan disebarkan pada tanggal 29 Januari. Video tersebut dimuat sebuah website www.4n5shot.com, yang ternyata baru dibuat pada tanggal 28 Januari.
Tanggal 29 Januari dini hari, chat tersebut dimuat di sebuah website yang juga baru saja dibuatnya yaitu baladacintarizieq.com. Kemudian, diviralnya melalui sebuah facebook Philip Joeng.
Setelah viral dan dilaporkan kepada pihak kepolisian, barulah satu persatu website tersebut mencabut video dan gambar tersebut hingga saat ini.
Bagaimana pun Habib Rizieq termasuk orang yang perlu ‘ditaklukkan’ karena kerap kali bersikap keras terhadap pemerintah. Ditambah, belakangan aksinya mendapati simpati banyak orang, seperti aksi 411, 212, dan lain sebagainya.

 

KETIGA, FIRZA HUSEIN ADALAH AGEN DISUSUPKAN KE FPI

Kemungkinan yang ketiga adalah Firza Husein sengaja disusupkan ke dalam FPI untuk memberikan informasi, hingga melakukan operasi dari dalam.

Secara perlahan, Firza Husein yang baru lima kali ikut pengajian Rizieq Shihab, langsung dekat dengan Imam Besar FPI tersebut. Beberapa kali ikut serta dalam pertemuan-pertemuan penting. Dia mengaku mendatangkan Ahmad Dhani, Rachmawati, dan Ratna Sarumpaet agar bisa bertemu Rizieq Shihab.

Selain itu, wanita yang mengaku Ketua Umum Yayasan Sahabat Cendana, mengaku menjembatani antara Tommy Soeharto dengan Rizieq Shihab. Ditengarai Tommy Soeharto disebut-sebut sebagai yang mendani aksi-aksi Rizieq Shihab.

Tapi kemudian, hal tersebut malah mendapat bantahan dari pengacara Tommy Soeharto. Bahkan, Tommy melancarkan somasi kepada Firza Husein untuk tidak menyebut-nyebut atau melibatkan namanya di dalam yayasan dan lain-lain.

Lalu, siapakah sebenarnya Firza Husein? Mana yang benar dari tiga kemungkinan di atas?
Melihat hal tersebut, teringat seorang wanita cantik bernama Margaretha Geertruida Zelle atau yang akrab disapa Mata Hari. Penari erotis dari Belanda yang pernah tinggal di Jawa dan Sumatra antara 1897-1902 itu dieksekusi mati pasukan Prancis karena ditengarai menjadi agen intelejen Jerman pada perang dunia I.

Dia awalnya diminta menjadi agen Prancis untuk memata-matai Jerman. Tapi, kemudian Jerman berhasil menjebak Mata Hari dan melabelinya sebagai agen Jerman. Prancis pun terperangkap dengan jebakan tersebut sehingga menganggapnya sebagi agenda ganda, mengadili, dan mengeksekusi mati Mata Hari.

Bagikan Yuk..!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here