Dikaitkan Dengan Tuyul, Kasus Pencurian Di Bali Viral

Dikaitkan Dengan Tuyul, Kasus Pencurian Di Bali Viral
Foto : Instagram @denpasar.viral

Oranyenews.com, Badung – Warga di Bali heboh dengan kasus pencurian yang meninggalkan jejak kaki anak kecil di Desa Baha, Banjar Pengabetan, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali, Minggu (15/12/2019).

Kasus tersebut menjadi viral lantaran dikait-kaitkan dengan tuyul serta ramai diunggah kembali oleh beberapa akun di media sosial.

Salah satu unggahan tersebut dilakukan oleh akun Instagram @denpasa.viral yang menampilkan sebuah gambar denga jejak kaki aneh pada lokasi pencurian.

“JEJAK KAKI APA YA INI SEMETON? Pagi hari sang pemilik rumah kehilangan uangnya 1,2 jt. Di mobil pemilik rumah terhadap Jejak kaki, anehnya di halaman rumah tidak terdapat jejak kaki serupa,” isi dari keterangan postingan tersebut.

Dan ternyata, unggahan tersebut memperoleh begitu banyak tanggapan. Bahkan tidak sedikit yang mengaitkannya dengan tuyul.

Ketika dikonfirmasi, Kasubag Humas Polres Badung, Iptu Ketut Oka, membenarkan adanya kasus pencurian tersebut.

Ia mengaku jika saat ini pihaknya sedang melakukan penyelidikan. Diketahui, kasus tersebut mencuat ketika korban baru bangun tidur.

Akan tetapi, ketika hendak bersiap ke pasar, Rusmini kaget dengan adanya jejak kaki kecil pada kaca mobilnya.

Melihat hal tersebut, Rusmini langsung melapor pada mertuanya yang bernaama Ketut Ruet. Dan setelah dilakukan pengecekan, ternyata uang Rp 1,2 juta yang disimpan pada penanak nasi raib.

“Setelah dicek oleh Ketut Ruet uang dalam penanak nasi di dalam warung sejumlah Rp 1,2 juta hilang,” ucap Oka, Senin (16/12/3019).

Tidak hanya itu saja, uang sebesar Rp 200 ribu pada dompet Rusmini pun juga ikut hilang. baru setelah itu, kasus pencurian tersebut dilaporkan pada Polsek Mengwi, Badung.

Mengenai apakah jejak kaki tersebut hanya alibi pelaku, Oka tidak memberikan komentar. Namun yang jelas kasus tersebut sudah didalami oleh polisi.

Bagikan Yuk..!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here