Diduga Selingkuh Dengan Pramugari, Viral Tagar #DirutGarudaKancut Di Twitter

Diduga Selingkuh Dengan Pramugari, Viral Tagar #DirutGarudaKancut Di Twitter
Foto : JIBI/Harian Jogja/Bisnis Indonesia

Oranyenews.com, Solo – Pascra penyelundupan onderdil motor gede (moge) Harley Davidson terungkap, Direktur Utama (Dirut) Garuda Indonesia, I Gusti Ngurah Ashkara Danadiputra (Ari Ashkara) kembali menjadi sorotan.

Salah satu pemilik akun Twitter @digeeembok, membongkar perselingkuhan Ari Ashkara dengan salah satu pramugarinya.

I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra memiliki gundik dari awak kabin. Dan tuh gundik berkuasa banget. Ada beberapa kasus I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra untuk memanjakan sang gundik dengan uang perusahaan,” ungkap @digeeembok.

Seperti yang diduga, Ari Ashkara memiliki wanita simpanan dengan nama Putri Novitasari Ramli.

Berdasar dari cuitan @digeeembok, Ari Ashkara memberikan biaya operasi plastik pada perempuan tersebut di Osaka, Jepang.

Gini ceritanya kejadian di Osaka. Si Gundik terbang ke Osaka, dan tiba di sana minta ke Manager Area setempat untuk melayani dan membantu dia ke RS untuk berobat. Ternyata bukan hanya untuk berobat saja, ada kebutuhan yg lebih penting, operasi plastik,” imbuhnya.

Lantaran manajer area tidak sanggup untuk memenuhi permintaan Putri Novita Sari. Dampaknya, ia dipindah tugaskan ke Jakarta sebagai office boy di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta.

Manager Area gak mungkin memberikan fasilitas kantor untuk kepentingan pribadinya. Alhasil si gundik marah, mengadu ke baginda dan Manager Area Osaka di pulangkan ke jakarta no post dan disuruh jadi Office boy di Terminal 3 crew centre. Gilakan…,” bebernya.

Karena tulisan tersebut viral, tagar #DirutGarudaKancut pun menjadi topik yang paling banyak dibicarakan oleh warganet.

Salah satu netizen dengan akun @1030type mengutuk perbuatan yang sudah dilakukan oleh Dirut Garuda dalam cerita tersebut

Sperti halnya saya mungkin suami, orang tua, sodara, bhkn anak klo mereka tahu istri, anak/ibu mrk sbg pramugari d perlakukan spt itu, apa g d sumpah serapah, d kutuk, d doakan jelek. stay strong @PramugariGA moga senyum keramahan&senyum manismu berbuah berkah #DirutGarudaKancut,” cuitnya.

Pemberitaan sebelumnya, diketahui jika Ari Ashkara kedapatan membeli Harley Davidson secara ilegal.

Terkait dengan tindakannya tersebut, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir langsung mengambil langkah tegas dengan mencopot Ari dari jabatannya.

Bagikan Yuk..!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here