Tsunami Selat Sunda, HNSI: Banyak Nelayan Menjadi Korban

0
140

ORANYENEWS- Tsunami Selat Sunda yang menimpa Banten dan Lampung, ternyata membuat nelayan di kawasan tersebut menjadi korban. Dewan Pimpinan Pusat Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (DPP HNSI) langsung terjun untuk meringankan beban korban.

Ketua DPP HSNI Yussuf Solichien menyatakan banyak warga yang terkena musibah bencana tsunami adalah berasal dari kalangan nelayan.

“Karena itu HNSI berupaya untuk turut serta meringankan apa yang telah dialami oleh para nelayan yang terkena musibah tersebut,” katanya, Jumat 11 Januari 2019.

HNSI Peduli dengan memberikan paket sembako kepada korban bencana tsunami di Carita, Labuan, Panimbang, Sukaresmi dan Sumur, Provinsi Banten pada jumat 11 Januari 2019.

Sembako diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPP HNSI, Yussuf Solichien, kepada warga yg terkena bencana tsunami selat sunda beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatan itu, Yussuf Solichien juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yg se-tinggi-tingginya atas dukungan moril dan materil Pengurus DPP/DPD HNSI, serta elemen masyarakat lain yang berpartisi aktif membantu saudara Nelayan di Provinsi Banten yg terkena musibah korban tsunami.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here