Polisi Selidiki Kejanggalan Nining Tenggelam 1,5 Tahun Lalu di Laut Pantai Selatan, Tapi Selamat

0
281

ORANYENEWS- Kembalinya Nining Sunarsih (52) setelah dikabarkan hilang dan tenggelam 1,5 tahun lalu di pantai laut selatan membuat heboh masyarakat. Banyak kejanggalan muncul sehingga polisi dari Polres Sukabumi akan melakukan penyelidikan.

“Karena bagaimanapun ini sudah menyedot perhatian publik secara luas dan sudah tugas kami untuk mencari fakta atas peristiwa ini,” kata Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Susatyo Purnomo di Sukabumi, Senin 2 Juli 2018.

Tenggelam 1,5 Tahun Lalu di Laut Selatan, Nining Masih Hidup Ditemukan Lewat Mimpi

Polisi pun dalam hal ini tidak menyebut Nining tenggelam, melainkan hilang saja. “Kalau kami melihat secara logis saja, tidak bilang korban tenggelam cukup hilang saja,” katanya

Dia pun berharap masyarakat tidak terpengaruh dengan informasi yang belum jelas kebenarannya.

“Informasi yang beredar begitupun keterangan dari pihak keluarga korban memang dikabarkan hilang saat berwisata ke Palabuhanratu pada 8 Januari 2017 lalu,” katanya.

“Himbauan kepada masyarakat yang penting saat ini adalah jangan dulu terpengaruh dengan informasi-informasi yang belum jelas kebenarannya,” jelas dia.

Tak hanya memeriksa keterangan sejumlah saksi yang mengetahui kasus Nining, polisi juga mengamankan pakaian Nining yang disebut-sebut sebagai pakaian yang sama saat Nining hilang 1,5 tahun lalu.

“Saat ini tugas kami adalah sisi kemanusiaan dulu, kemudian penyelidikan. Kebetulan kami tadi membawa dokter kesehatan dari polres untuk memeriksa ulang kondisinya, hasilnya tadi beliau badan beliau panas. Mungkin akibat kurang istirahat atau apa,” lanjut Susanty

Nining saat ini kembali dibawa ke rumah sakit untuk menjalani pengobatan lanjutan, karena kondisi kesehatannya kembali drop. “Kami bawa ke rumah sakit untuk pengobatan lebih intensif dan kita berharap kondisi beliau kembali pulih dan bisa menceritakan peristiwa sebenarnya,” ujar Susatyo.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here