Tenggelam 1,5 Tahun Lalu di Laut Selatan, Nining Masih Hidup Ditemukan Lewat Mimpi

0
204

ORANYENEWS- Sebuah peristiwa misterius terjadi di Palabuhanratu. Seorang yang dikabarkan tenggelam di Laut Selatan 1,5 tahun lalu mendadak ditemukan masih hidup, pada Sabtu 30 Juni 2018. Yang menambah misterius, penemuan berdasarkan mimpi yang datang melalui paman korban.

Adalah Nining Sunarsih (52) warga Kampung Cibunar, RT 05 RW 02, Desa Gede Pangrango, Kecamatan Kadudampit, Sukabumi, yang dikabarkan tenggelam pada 8 Januari 2017. Saat itu sejumlah saksi melihat Nining melambaikan tangan meminta tolong saat terseret ombak hingga ke tengah laut Pantai Palabuhanratu, Sukabumi.

Tim SAR pun melakukan pencarian selama beberapa hari dan kemudian menemukan jasad seorang wanita, tapi tidak diakui keluarga sebagai Nining. Hingga saat itu, Nining tidak kembali.

Hingga beberapa waktu lalu, Jejen, paman Nining bermimpi selama tiga hari berturut-turut didatangi Nining yang minta dijemput di Pantai Palabuhanratu, tempat dirinya menghilang.

Kemudian, Jejen dan beberapa anggota keluarganya mendatangi lokasi yang dimaksud, menemukan Nining di pesisir pantai dengan kondisi pakaian, celana, dan sandal penuh pasir. Kondisinya lemas dan tatapan matanya kosong.

“Pakaian, celana sampai baju dalam masih sama seperti yang dia pakai terakhir 18 bulan yang lalu hanya bedanya penuh dengan pasir. Saya pegang sampai ke karet-karetnya masih berfungsi, tidak lapuk kena air. Ketika saya mandikan, rambutnya penuh dengan pasir,” kata Tating, ibunya Nining.

Nining kemudian dibawa keluarga ke RSUD R Syamsudin SH karena kondisinya yang lemas dan kondisi badannya drop.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here