Pendukung Dipecat dari Guru, Ridwan Kamil: Saya Bantu Carikan Pekerjaan

0
313

ORANYENEWS- Calon Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil akhirnya berkomentar terkait pendukungnya, Rabiatul Adawiyah yang dipecat dari guru SDIT Daarunnajat Maza di Kota Bekasi, karena memilih dirinya, berbeda dengan perintah dan atasan pimpinan yayasan.

Berikut komentar Ridwan Kamil di akun Instagramnya:

Guru Dipecat karena Pilih RK, SDIT Daarunnajat Maza: Kami Asyik-Asyik Saja

Ibu Rabiatul Adawiyah, warga Jati Asih Bekasi, saya menghaturkan terima kasih karena hati dan jari ibu sudah memilih saya kemarin. Tanpa diduga Konsekuensinya ternyata ibu diberhentikan oleh sekolah tempat ibu mengajar hanya dengan via WA, hanya karena beda coblosan dengan arahan sekolah. Sabar ya bu. Di Setiap cobaan hidup, selalu hadir juga pertolongan Allah.
Ibu juga orang baik karena sudah memaafkan mereka . Ahlak Ibu lah yang akan selalu kami jadikan contoh dan teladan. Insya Allah nanti saya sepenuh hati bantu untuk mencarikan ibu pekerjaan di tempat yang ibu nyaman lahir batin. Hatur nuhun pisan untuk pengorbanannya. Cerita Ibu ini tidak akan pernah saya lupakan. Dan menjadi penyemangat agar saya selalu amanah dan menjaga kepercayaan mereka yang percaya dan berkorban untuk keyakinan ini. Hatur Nuhun.

Diketahui, seorang pimpinan yayasan bernama Ustadz Fachrudin memecat Robiatul Adawiyah melalui grup WA karena berbeda pilihan dengan pimpinan yayasan dalam Pilkada Jawa Barat dan Bekasi Kota.

Pecat Guru karena Pilih Ridwan Kamil, Pimpinan Yayasan Harus Ditindak Hukum

Pemecatan tersebut kemudian disebarkan melalui akun sosial media suami dari Robiatul Adawiyah. Setelah viral dan diberitakan, salah satunya Oranyenews.com sejak kemarin, Jumat 29 Juni pagi, pihak Yayasan dan Sekolah Daarunnajat Maza mendatangi rumah guru tersebut, meminta maaf atas kesalahpahaman dalam pembicaraan di WhatsApp.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here