Pecat Guru karena Pilih Ridwan Kamil, Yayasan Daarunnajat Maza Minta Maaf

0
172
Ustadz Fahrudin (koko abu-abu) dan suami guru yang dipecat SDIT Daarunnajat Maza.

ORANYENEWS-  Setelah viral di media sosial mengenai seorang guru dipecat karena memilih Ridwan Kamil, Yayasan Daarunnajat Maza akhirnya meminta maaf. Permintaan maaf disampaikan pagi ini, Jumat 30 Juni 2018, saat mendatangi rumah guru korban pemecatan.

Baca juga: Pilih Ridwan Kamil, Guru SDIT Dipecat

Hal tersebut terungkap dalam postingan Andriyanto Putra Valora, beberapa saat lalu. Dia mengungkapkan, pagi tadi pihaknya didatangi pihak Yayasan Daarunnajat Maza.

Baca juga: Postingan Guru Dipecat Setelah Pilih Ridwan Kamil Dihapus

Berikut postingan Andriyanto:

PERMASALAHAN ANTARA YAYASAN DARUNNAJAAT MAZA DAN GURU SDITnya BERUJUNG ISLAH

Niat baik harus disambut dengan niat yang baik nan ikhlas juga. Menjaga silaturahmi lebih baik untuk merajut persaudaraan sesama umat, terutama di lembaga pendidikan yg notabene tembok terdepan peradaban bangsa.

Pagi ini pihak Yayasan Darunnajat Masa yang diwakili Ust. Fahrudin, Ust. Jono, berseta Kepala SDIT Darul Maza (Ibu Tami) dengan niat yg baik datang ke kediaman Keluarga Besar Ibu Robiatul Adawiyah (guru SDIT Darul Maza yang Viral pemecatan kemarin) untuk menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas kelalayan Yayasan dalam menjalankan manajemen pendidikan. Ust Fahrudin juga menyampaikan permohonan maaf secara pribadi dan kedepan insya Allah tidak akan terjadi hal seperti ini lagi yg akhirnya akan membuat civitas akademik Darul Maza maupun masyarakat merasa resah.

Keluarga besar Ibu Robiatul Adawiyah yang didampingi suami, orang tua, kakak dan adik yang semuanya pendidik. Menyambut baik dan memaafkan dengan seikhlas-ikhlasnya yang disampaikan oleh ibu Robiatul Adawiyah sendiri, Bpk. Ust Eli Suhaeli (Orang tua), dan Andriyanto (suami), insya Allah dimanapun nantinya ibu Robiatul Adawiyah akan mengabdikan diri selaku pendidik dapat keberkahan dan kebahagiaan, aamiin.

Kami berharap baik dari pihak yayasan maupun  pihak keluarga setelah Islah ini tidak ada lagi permasalahan tambahan yang nantinya akan banyak dimanfaatkan oleh berbagai pihak.

Alhamdulillah, setelah saling maaf-memaafkan lega rasanya…
Semoga Yayasan Darunnajaat Maja bisa terus meningkatkan pelayanan dalam Pendidikan Islam dengan lebih baik lagi.

Kita sama2 jadikan pelajaran untuk kita semua atas kejadian ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here