Selamat Ulang Tahun Pak Jokowi, “Tetaplah Sederhana dan Welas Asih”

0
203
Presiden Jokowi menggendong Jokowi junior berkaos kuning, setelaj mengetahui namanya sama.

ORANYENEWS- Tanggal 21 Juni adalah hari penting bagi Presiden Jokowi. Bertepatan dengan hari kelahirannya yang ke-57, pemilik nama lengkap Joko Widodo mendapatkan banyak doa dari berbagai kalangan. Salah satu doa yang dipanjatkan adalah semoga Presiden Jokowi tetap sederhana, bekerja keras, dan penuh welas asih.

Doa tersebut dipanjatkan seorang musisi ternama Addie MS lewat akun Instagramnya, sambil memposting foto Jokowi yang tengah menggendong dua orang anak Papua.

“Selamat Ulang Tahun, Pak Jokowi.Semoga selalu sehat dalam mengemban tugas berat. Tetap sederhana. Tetap bekerja keras. Tetap tenang. Tetap penuh welas asih. #hbdjokowikerjapakaihati,” tulis Addie, Kamis (21/6/2018).

Tak hanya Addie MS, doa juga dipanjatkan Ustaz Yusuf Mansur di Instagramnya. Yusuf Mansur mendoakan agar Jokowi selalu diberikan keselamatan dan perlindungan.

“Banyak pemimpin di tanah air kita, yg lahir di Juni… Siapa pemimpin besar tanah air dan dunia? Yang bulan lahirnya sama dengan kwn2? Triring doa u/ Pak Jokowi dan Pak Sandiaga Uno. Dan semua pemimpin dan orang2 tua di tanah air ini. Dengan segala kebaikan, bimbingan, kekuatan, ilmu, kemampuan, penjagaan, perlindungan, keselamatan, taufik, hidayah, rizki, dunia akhirat, dari Allah,” tulis Yusuf Mansur.

57 tahun yang lalu, seorang ibu bernama Sujiatmi melahirkan seorang anak pada Rabu Pon 21 Juni 1961, bersama suaminya, Wijiatno Notomiharjo, anak tersebut kemudian diberikan nama Joko Widodo.

Jokowi kini menjadi orang nomor satu di Indonesia, setelah menjalankan tugas sebagai Wali Kota Solo, Gubernur DKI Jakarta. Kini, Jokowi dicalonkan sebagai calon presiden 2019. Mayoritas lembaga survei  menempatkannya sebagai calon presiden terkuat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here