Bikin Status di FB, Suami Dilaporkan Istri ke Polisi

0
98

ORANYENEWS- Jempolmu harimaumu. Gara-gara pasang status yang tidak pantas di sosial media, seorang suami dilaporkan istrinya sendiri ke kantor polisi. Sang istri emosi melihat isi status yang dibuat suami.

Suami berinisial DN (22), warga Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo, Jambi ini tak menyangka jika status yang dibuatnya di facebook miliknya sendiri berujung ke kantor polisi.

Sang istri berinisial MY (20) geram melihat status tersebut dan melaporkannya ke Mapolsek Rimbo Bujang. Ternyata isi statusnya berisikan “Senajan Aku Pengen Ngelonte”.

“Setelah saya baca benar -benar emosi , kemudian saya melaporkan ke Kantor Polisi,”ucap MY ketika di Mapolsek, Rabu 2 Mei 2018.

Kapolsek Rimbo Bujang Iptu Rezka Anugras S.IK melalui Ps Kanit Reskrim, Bripka Ary Wahyudi membenarkan terkait adanya warga yang melapor suaminya sendiri akibat postingan di facebook.

Tindakan polisi adalah memediasi pasangan suami istri ini yang akhirnya menempuh jalur damai. Walaupun proses perdamaian sempat sedikit alot, tapi akhirnya keduanya berhasil menyepakayi perdamaian dan saling memaafkan kejadian tersebut, sang suami berjanji tidak akan mengulangi lagi.

“Keduanya sepakat berdamai dan sang suami berjanji tidak akan mengulangi lagi perbuatannya. Harapan kami, mari gunakan media sosial untuk komunikasi yang bermanfaat, ” terangnya.

SHARE
Previous articleGagal ke Final, Radja Nainggolan Minta Maaf
Next articleTerinspirasi Film, Mustofa Kembangkan Teori Konspirasi Gelang Kode
Djoko Ari Wibowo
Reporter Oranyenews.com Panggilan akrabnya adalah Djoko. Merupakan alumni Universitas Pelita Harapan tahun 2010. Sejak lulus Djoko bekerja di portal media milik jawapost group. Namun diawal tahun dia bekerja ada pergolakan di hatinya yang merasa pekerjaannya sebagai wartawan suatu pengabdiannya untuk membokar kasus kasus permasalahan di negri tercinta ini (Indonesia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here