Kepala Kemenag Jaksel Ajak Petugas Keamanan Buka Bersama

0
74

ORANYENEWS- Biasanya buka bersama dilakukan sesama pejabat atau kolega, tidak demikian di Kementerian Agama Jakarta Selatan. Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Jakarta Selatan Moh. Komarudin justru mengajak 15 pramubakti dan petugas keamanan di kantornya untuk berbuka puasa bersama.

Kegiatan ini diselenggarakan Penyelenggara Syariah Kantor Kementerian Agama Kota Jakarta Selatan Yunus Hasyim di Masjid Al ittihad Kankemenag Jaksel.

“Kegiatan buka bersama ini merupakan ungkapan syukur kepada Allah dan terimakasih kepada teman-teman (pramubakti dan petugas keamanan –red) yang datang duluan dan pulang belakangan daripada kami, serta untuk meningkatkan tali silaturrahmi di Kankemenag Jaksel,” kata Komarudin, Senin (28/5).

Menurut Kakankemenag, tidak ada perbedaan diantara manusia apapun jabatannya. “Semua sama kedudukannya di hadapan Allah SWT,” imbuhnya.

Untuk itu Kepala Kankemenag juga berpesan selain menjaga silaturahmi baik dengan rekan sejawat maupun pejabat di lingkungan Kankemenag Kota Jaksel, para pramubakti dan petugas keamanan juga harus saling mengingatkan.

“Saling memaafkan, saling mendoakan, saling mengingatkan, InsyaAllah akan dapat menentramkan jiwa kita dengan mengharapkan rahmat, karunia, ridho Allah selalu menyelimuti kita semua,” pesannya.

Di akhir sambutannya, Kakankemenag pun berpesan agar para pramubakti dan petugas keamanan tetap menjaga kesehatan selama bulan ramadan. “Jaga kesehatan agar dapat berjumpa serta melaksanakan kebutuhan dalam bulan ramadan sampai dengan 30 ramadan. Dan kembali berfitri lagi kemudian kita bisa meningkatkan kualitas amaliah ibadah dan pekerjaan kita sehari-hari,” tambah Kepala Kantor.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Penyelenggara Haji dan Umroh Fatullah, Kasi PAIS Sukirman dan Koordinator Pelaksana Umum Rayhan Firdaus.

SHARE
Previous articleBatal Jadi Tersangka, Penakluk Begal di Bekasi Justru Jadi Pahlawan
Next articleSerangan Balik Duo Madura
Djoko Ari Wibowo
Reporter Oranyenews.com Panggilan akrabnya adalah Djoko. Merupakan alumni Universitas Pelita Harapan tahun 2010. Sejak lulus Djoko bekerja di portal media milik jawapost group. Namun diawal tahun dia bekerja ada pergolakan di hatinya yang merasa pekerjaannya sebagai wartawan suatu pengabdiannya untuk membokar kasus kasus permasalahan di negri tercinta ini (Indonesia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here