‘Orang Ketiga’ Briptu Nova-Andik Ternyata Sudah Bersuami

0
416
Briptu Dian Ratna Ningrum.
Briptu Dian Ratna Ningrum (foto : Ist)

ORANYENEWS- Kisah ijab kabul pernikahan Briptu Andik Riyanto tanpa dihadiri Briptu Nova, ternyata menyisakan ‘orang ketiga’ yang mencuri perhatian dan membuat gagal fokus netizen, yaitu Briptu Dian Ratna Ningrum. Polwan cantik yang berada di belakang Briptu Nova saat video call itu ternyata sudah menikah dan punya anak.

Awalnya, netizen hanya memperhatikan sosok Briptu Nova dalam foto yang tengah video call menyaksikan ijab kabul yang diucapkan Briptu Andik Rianto. Nova beberapa kali mengusap airmata.

Tapi, sebagian netizen ternyata gagal fokus saat melihat salah satu sosok polwan cantik yang berada di belakang Briptu Nova, ya dia adalah Briptu Dian Ratna Ningrum.

Dian pun tidak menyangka jika ada netizen yang salah fokus kepada wanita lulusan Bintara tahun 2010 yang tengah bertugas di Polda DIY ini.

“Selama ini kita yang godain mbak Nova Polwan viral. Nggak ada kepikiran sampai situ (ada yang salah fokus),” aku Dian.

(Baca Juga : 5 Fakta Ijab Kabul ‘LDR’ Briptu Nova, No 5 Terungkap ‘Orang Ketiga’ )

Dian pun mengaku tidak mengondisikan apapun termasuk ekspresi wajahnya.

“Wajah saya juga waktu itu nggak dikondisikan wajah yang imut apa itu kan benar wajah yang bingung,” sambungnya.

Dian tak sungkan bercerita tentang awal mula dirinya memutuskan menjadi polisi. Dia mengaku awalnya berniat menjadi pengusaha sebelum akhirnya mengikuti jejak orang tuanya yang berprofesi sebagai polisi.

“Orang tua polisi. Sebenarnya saya ingin jadi pengusaha, awalnya nggak kepingin banget jadi polisi, tapi karena ibu saya ngasih pemahaman ke saya (maka akhirnya saya memilih jadi polisi),” tuturnya.

Dian pun sempat bercerita soal kedekatannya dengan Nova sejak setahun lalu. Ia mengaku sempat terkejut saat mengetahui hari ijab kabul Nova yang bertepatan dengan jadwal seleksi Polisi PBB.

Sebagai teman sesama polwan, ia pun mendukung pilihan Nova yang tetap mengikuti seleksi Polisi PBB. Dian mengatakan panitia seleksi telah memberi izin kepada Nova untuk mengikuti ijab kabul di Pontianak, Kalbar.

“Saya ada di situ, suaminya juga sudah cari-cari Nova kita ngasih tanda dia lagi tes, beres dari itu kita bercandain Nova itu. Kita kan tes mengemudinya itu bareng tester, dia naik mobil masih bujang, dia turun sudah istri orang,” ucap Dian sambil tertawa.

(Baca Juga : Kisah Briptu Nova Tolak Mundur Demi Pernikahan, Berikut Cerita Krishna Murti )

Dian sendiri ternyata juga sudah menjadi milik orang lain atau berstatus istri orang. Briptu cantik ini mengaku sudah menikah sejak tahun 2014 lalu dan telah dikarunia buah hati. Keluarga Dian tinggal di Yogyakarta.

“Sudah punya suami, nikah 2014. Sudah punya anak, tinggal di Yogyakarta,” jelas Dian.

Semoga netizen yang salah fokus tidak patah hati dengan informasi tentang status Polwan cantik ini yaa..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here