Bayi Hilang di Depok “Dikuasai” Diver Ojol Bernama Madun di Pondok Gede?

0
451

ORANYENEWS- Bayi berusia 15 hari diculik dari dalam rumahnya, saat ditinggal ibunya ke warung untuk belanja sayur, Jumat 27 April 2018 pagi. Padahal saat itu sang bayi tengah ditemani sang kakak yang berusia 9 tahun. Kini, ada kabar terbaru dari hilangnya bayi tersebut, disebut-sebut ditemukan di kawasan Pondok Gede, Bekasi. Tapi, tidak mau dikembalikan sang penemu.

Informasi terbaru ini muncul setelah seorang pengemudi Gojek Online bernama Madun Ramadan memposting menemukan seorang bayi di grup FB Pondok Gede dengan kalimat “Teman-teman kita doakan lagi semoga adek kita yang malang ini, supaya orangtuanya ditangkap sama pihak yang berwajib ia teman-teman”.

Bayi dari Marlina, warga Depok, berumur 15 hari.

Kabar yang beredar bahwa bayi tersebut dibuang orangtuanya dan ditemukan masyarakat sekitar Pondok Gede, Bekasi.

Setelah foto bayi tersebut beredar, ternyata Marlina mengakui bahwa benar itu adalah bayinya yang hilang. Teman dari tetangga Marlin, Dedi Wijaya FX pun mencoba berkomunikasi melalui akun fb kepada Madun Ramadan namun tidak direspon.

Salah satu saudara Marlina, Dyan Anggraini Putri juga mencoba berkomunikasi dengan driver gojek tersebut yang akhirnya dijawab. Awalnya Madun mengatakan biar dirinya saja yang merawat bayi tersebut. Namun, kemudian dia menceritakan bahwa dia menemukan bayi tersebut di Kampung Melayu, bersama seorang ibu. Dia mengatakan kepada ibu tersebut, biar saja dirinya yang merawat. Tapi ibu itu ketakutan, cerita Madun melalui pesan FB.

Namun, saat ditanya berapa nomor teleponnya, Madun tidak mau memberikan nomor ponselnya, dan mengaku berkomunikasi via warnet. Saat ditanya, apakah mungkin tak puny ponsel jadi driver ojek online? Dia mengelak dengan mengaku berasal dari Jawa dan baru tiba di Jakarta.

 

Saat ini pihak keluarga mencari Madun ke Pondok Gede, Bekasi. Untuk mencari tahu mengenai bayi tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here