Heboh, ‘Cucu’ Dinikahi Kakek Berusia 58 Tahun

0
757

ORANYENEWS- Setelah ramai pernikahan dini di Bantaeng, Sulawesi Selatan, kini di Provinsi yang sama ramai berita pernikahan seorang gadis berusia 17 tahun dinikahi seorang pria yang sepantasnya menjadi kakeknya, 58 tahun di Kabupaten Sinjai, usianya terpaut 41 tahun.

Cerita pernikahan ini terjadi antara Fitriani (17) dengan Ahmad Muslim (58), seorang pensiunan pegawai negeri sipil (PNS).

Prosesi ijab kabul pernikahan dilangsungkan di Kantor Urusan Agama (KUA) Sinjai Utara, Rabu 18 April 2018. Saat itu, sang pengantin pria, Ahmad Muslim (58), terus mengumbar senyum sembari sesekali melirik ke Fitriani, gadis belia yang kini menjadi istrinya.

Usai ijab kabul, resepsi pernikahan digelar di rumah orangtua Fitriani di Jalan Bulu Lasiai, Kecamatan Sinjai Utara. Resepsi dilangsungkan secara meriah dengan mengundang tetangga dan kerabat dekat. Resepsi dilakukan dalam adat Bugis-Makassar.

Lain itu, sebelum menikah keduanya telah berpacaran selama satu tahun. Hingga kemudian dia memutuskan untuk melamar kekasih pujaan hatinya dengan mas kawin seperangkat alat sholat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here