Lafadz Allah di Dahi Kanan Bayi Nelayan Miskin Bikin Takjub

0
279

ORANYENEWS- Kelahiran seorang bayi dari pasangan Nelayan miskin di Kalimantan Selatan bikin heboh. Bagaimana tidak, di dahi kanannya terdapat lafadz bertuliskan Allah. Akhirnya, bayi tersebut banyak dibicarakan masyarakat.

Awalnya, istri dari nelayan bernama Saiful, Dewi Agustina tidak tahu jika dirinya hamil, barulah pada usia 5 bulan kehamilan, baru diketahui bahwa dirinya hamil. Meski begitu, kelahiran berjalanan lancar dengam cara operasi dan akhirnya melahirkan pukul 13.30 Wita, Selasa 3 April 2018 di RSUD Pembalah Batung, Amuntai, Kalimantan Selatan.

Warga Desa Ambahai, Kecamatan PAMINGGIR, Kabupaten Hulu Sungai Utara ( HSU), Kalimantan Selatan ( kalsel) merupakan keluarga nelayan yang dikenal sabar.

“Dewi Agustina itu dulu murid saya saat saya masih menjadi guru, dan dia memang orangnya diam dan sabar meskipun ada beberapa orang yang kadang mengganggunya,” ungkapnya, dikutip dari akun Yuni Rusmini.

Dan kesabaran itu tetap dijaganya hingga saat ini, orangtua bayi juga menjadi masyarakat yang baik dengan aktif dalam kegiatan kemasyarakatan dan tidak pernah membuat masalah.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here