Tingkatkan Layanan Akademik, Unej Gandeng BRI

0
176
(foto: Humas Universitas Jember)

ORANYENEWS- PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) memberikan kemudahan layanan perbankan bagi para sivitas akademika Universitas Jember. Hal tersebut merupakan tindak lanjut dari kerjasama yang telah lama terjalin antara Universitas Jember dengan BRI. Kemudahan layanan tersebut disampaikan dalam acara “Sosialisasi Pelayanan Perbankan BRI di Universitas Jember” yang berlangsung di aula lantai III kantor pusat Universitas Jember,(14/3).

Acara yang dihadiri oleh para perwakilan pimpinan unit kerja di lingkungan Universitas Jember ini juga dihadiri dan dibuka langsung oleh wakil rektor II Drs. Wachju Subchan, MS., PhD. Dalam sambutannya Wachju mengatakan kemudahan layanan perbankan yang diberikan oleh BRI kepada seluruh keluarga besar Universitas Jember adalah bentuk dukungan dalam proses peningkatan layanan akademik.

“Saat ini kita sedang dalam era digital sehingga sebagai penyelenggara pendidikan tentunya kita dituntut untuk selalu melakukan peningkatan layanan khususnya layanan akademis. Oleh karena itu peran mitra seperti halnya BRI ini sangat kita butuhkan untuk melakukan percepatan dan kemudahan layanan bagi keluarga besar Universitas Jember,” ujar Wachju.

Wachju mengatakan, memadukan layanan akademik dengan layanan perbankan tentunya akan memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para sivitas akademika. Seperti halnya layanan satu.

“Kartu bagi mahasiswa baru UNEJ tidak hanya berfungsi sebagai Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) yang bisa digunakan untuk akses ke Perpus. Namun lebih dari itu kartu tersebut juga berfungsi sebagai kartu ATM untuk transaksi keuangan. Satu mahasiswa, satu kartu, untuk semua keperluan” tutur Wachju.

Sementara itu Uda Ayu Anggraini perwakilan dari BRI mengatakan, BRI akan mendukung dan memberikan kemudahan layanan melalui produk-produk unggulan BRI. Salah satu produk yang ditawarkan adalah Corporate Card.

“Kartu Kredit BRI Corporate Card ini memiliki berbagai fitur utama yang menarik seperti Kemudahan Perjalanan Eksklusif mendapatkan fasilitas airport lounge gratis di berbagai bandara domestik di Indonesia dan pemesanan tiket yang cepat. Tentu ini sangat membantu perjalanan dinas para pimpinan di lingkungan UNEJ,” ujar Ayu.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here