HUT ke-30, Indocare Group Gelar Aksi Donor Darah

0
130
(Foto: Indocare Group)

ORANYENEWS- Dalam rangka merayakan eksistensinya di industri health supplement dan personal care yang telah berlangsung selama 30 tahun, PT Indocare Citrapasific bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia menyelenggarakan kegiatan sosial donor darah.

Acara yang digelar di Kantor Pusat Indocare di Meruya Jakarta Barat dan dikoordinir oleh Yayasan Indocare Peduli (YIP) ini merupakan acara pembuka dari serangkaian acara perayaan 30 tahun Indocare. Donor darah dipilih karena dinilai relevan dengan fokus bisnis Indocare yaitu pada bidang kesehatan. Selain itu, di tahun sebelumnya Indocare juga pernah menggelar acara serupa dan mendapat sambutan yang sangat positif.

Kegiatan donor darah ini dikemas dengan sedikit berbeda karena dilengkapi dengan beberapa acara pendukung yang menarik. Di sela-sela mengantri menunggu giliran, para pendonor dapat memeriksakan kesehatan, mengecek kepadatan tulang, berkonsultasi kesehatan dengan dokter, bahkan bermain game berhadiah.

Perayaan 30 tahun Indocare pada dasarnya merupakan ungkapan rasa syukur dari keluarga besar Indocare kepada Tuhan YME. Sebagai bagian dari masyarakat, Indocare mengungkapkan rasa syukurnya kepada sesama dengan menggelar aksi sosial donor darah dan bakti sosial/bazar. Kegiatan sosial ini dikoordinir oleh Yayasan Indocare Peduli (YIP) yang telah aktif dalam pelayanan kesehatan untuk masyarakat kurang mampu sejak tahun 2012.

Rudy Tandi selaku Vice President Marketing dan sekaligus ketua YIP menyatakan, “Aktivitas sosial YIP—termasuk di dalamnya donor darah ini—turut disponsori oleh salah satu produk unggulan Indocare yaitu Holisticare EsterC. Brand ini dikenal sebagai vitamin C yang Care karena tidak hanya bantu jaga daya tahan tubuh tetapi juga aman di lambung dan bersertifikat halal. Lebih luas dari itu, brand ini juga aktif menebar kepedulian dengan melakukan pengobatan gratis untuk masyarakat kurang mampu bersama YIP”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here