Fakta dan Keajaiban Air Zam Zam, Ada Riset dari Ilmuwan Jepang Juga!

0
1032

Air zam zam merupakan air yang diberkahi bagi umat Islam, banyak keajaiban dari air zam zam ini, misalnya saja air zam zam ini tidak pernah surut meskipun setiap tahunnya air zam zam selalu diambil oleh para pengunjungnya, belum lagi air zam zam yang diambil untuk di kemas langsung oleh pihak berwenang di arab saudi.

Nah, ingin tahu lebih lanjut mengenai Fakta Keajaiban Air Zam Zam?, berikut Videonya, jangan lupa untuk subscribe channelnya ya!.

 

Deskripsi : Orang-orang yang melakukan ibadah haji ataupun umroh sering sekali mengambil air zam zam tersebut untuk oleh-oleh ketika dibawa kembali ke negara asalnya, sebut saja para orang-orang yang berumroh/berhaji yang berasal dari Indonesia, biasanya mereka membawa oleh-oleh berupa air zam zam yang dibungkus dalam botol dan kemudian dibagi-bagikan kepada para sanak saudara.

Air zam zam yang memiliki nilai histori ini juga ternyata memiliki manfaat dari segi kesehatan, karena secara klinis teruji bahwa air zam zam ini memiliki kandungan mineral yang sangat berguna untuk kesehatan tubuh.

Ada seorang professor asal jepang yang menguji mengenai kandungan dari air zam zam tersebut, dan sang professor pun mengakui bahwa air zam zam memang sangat bermanfaat untuk tubuh (Untuk lebih lengkapnya, silahkan tonton videonya diatas!).

Bentuk molekul air zam zam itu pun berbentuk kristal cantik, hal ini tentunya berbeda dengan air biasa yang bentuknya kurang beraturan.

Pernah ada satu waktu ada wacana miring mengeai air zam zam tersebut, dan hal itu didengar oleh raja Faisal, yaitu raja Saudi pada saat itu. Mendengar hal tersebut, Raja Faisal tersinggung, karena hal-hal yang dituduhkan tersebut tidak benar, lalu dengan segera Raja Faisal memberikan sampel kepada seseorang yang mengeluarkan wacana miring tersebut, dan apa hasilnya?, ternyata ketika di teliti oleh tim mereka, maka dapat ditarik kesimpulan sebagai berikut :

  1. Air zamzam ternyata telah melalui proses penyaringan yang terjadi secara alamiah, hal ini tentunya sangat unik, dengan melalui bebatuan dan juga kontur gurun pasir yang berlapis-lapis maka hal ini sangat memungkinkan terjadi.
  2. Air zamzam ternyata bebas dari kontaminasi kuman (Subhanallaah!), hal ini dikarenakan lingkungan tempat air zamzam terjaga alami.
  3. Sumber dari mata air zamzam ternyata secara alami mengalir, dan hal ini terjadi tanpa bantuan mesin dari pensuplai air. Ketika dilakukan pencarian dari sumber mata air zam zam ini, ternyata air zam zam itu keluar dari dasar sumur.

 

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here