Travel Addict’ GTV Juara 1 Kompetisi Jurnalistik

0
185

ORANYENEWS- GlobalTV kembali menorehkan prestasi. Kali ini salah satu programnya,Travel Addict berhasil meraih penghargaan tertinggi dalam kompetisi jurnalistik.

Program televisi Travel Addict yang diproduksi GTV News berhasil meraih penghargaan tertinggi dalam anugerah Bangka-Belitung (Babel) Journalism Competition 2018 yang digelar Gabungan Industri Pariwisata Indonesia (GIPI) Babel dan Pemprov Babel.

Travel Addict meraih juara 1 Feature Jurnalistik Media Televisi yang bertema Pariwisata Alam Bangka-Belitung melalui episode berjudul Sensasi Adrenalin di Daratan Timah, dan juara 3 kategori yang sama melalui episode Pesona Menantang Selawang Segantang.

Atas prestasi ini Travel Addict menerima penghargaan berupa thropy dan hadiah lainnya.

“Penghargaan ini memacu kami untuk terus menghadirkan program-program yang berkualitas dan menarik bagi pemirsa,” ujar Pemimpin Redaksi GTV Apreyvita Wulansari di Jakarta, Kamis (1/3/2018).

Diketahui,  Travel Addict adalah sebuah program yang sudah berlangsung selama dua tahun di GTV. Dulunya program ini bernama Kacamata Petualang kemudian diganti menjadi Travel Addict yang tayang setiap Sabtu pukul 10.00 WIB.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here