Ibunda ‘Elang Mulya Lesmana’ Tutup Usia

0
430
Hiratetty (foto: Ist)

ORANYENEWS- Ibunda almarhum Elang Mulya Lesmana, mahasiswa Trisakti yang tertembak pada demonstrasi 1998, Hiratetty Yoga, tutup usia pada hari Minggu 25 Februari 2018.

Hiratetty Yoga tutup usia pukul 19.10 WIB di RS Dharmais, dan rencananya akan disemayamkan di Jalan Tebet Timur Dalam VI B No 22, Jakarta Selatan.

Diketahui, Hiratetty memang sejak lama sakit dan dirawat di RS Dharmais, pada akhir tahun lalu, Danjen Kopassus Prabowo Subianto pernah mengunjungi almarhum saat masih dalam perawatan di rumah sakit.

Sejak peristiwa 1998 yang menewaskan anaknya, Elang Mulya Lesmana, Heratetty pernah menjadi salah satu yang menuntut diungkapnya pelaku penembakan.

Salah satu yang yang disebut-sebut bertanggungjawab dalam peristiwa tersebut adalah Menpangab Wiranto dan Danjen Kopassus Prabowo Subianto. Namun, tim pencari fakta tidak berhasil membawa keduanya ke pengadilan.

Namun, saat masa pemilu presiden, tiga keluarga korban penembakan Trisakti difasilitasi Forum Alumni dan Mahasiswa Trisakti bertemu dengan Prabowo Subianto pada Mei 2014.

Dalam pertemuan 30 menit di Hotel Grand Hyatt itu hadir Ibunda Heri Hertanto (Lasmiyati), ibunda Hendriawan Sie (Karsian) dan ibunda Elang Mulya Lesmana (Hiratetty) bersama anaknya, Awangga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here