Hujan Sambut Jenazah Ibu-Ibu PKK Ciputat, Korban Kecelakaan di Tanjakan Emen

0
162
Ambulans membawa jenazah ibu-ibu PKK Ciputat. (foto: Oranyenews.com)

ORANYENEWS- Hujan turun sesaat setelah kedatangan lima unit ambulans yang membawa 5 ibu-ibu PKK Pisangan, Ciputat, korban meninggal dunia dalam kecelakaan bus di tanjakan Emen, Dawuan, Subang.

Dalam pandangan Oranyenews, lima unit ambulans tiba sekira pukul 11.00 WIB, di depan masjid Nurul Iman, seberang perumahan Puri Legoso. Ratusan orang pun langsung datang menyambut.

Video Suasana Kedatangan Jenazah Korban Bus Nahas di Tanjakan Emen

Suasana kedatangan jenazah (foto: Oranyenews.com)

Namun, kelima jenazah tersebut hanya berhenti sebentar, kelima jenazah tersebut tidak disalatkan di Masjid Nurul Iman, akan tetapi langsung melanjutkan perjalanan ke pemakaman umum yang berjarak sekira ratusan meter dari masjid tersebut. Di antara kelima jenazah tersebut, di antatanya adalah jenazah Mutmainnah, Oktikah, Sofiah, dan Juminten.

Ratusan warga yang tadinya menyambut, saat hujan turun langsung berteduh. Tak lama hujan reda, ratusan warga menggunakan motor langsung menyusul ke lokasi pemakaman

Sementara jenazah lainnya dibawa terpisah ke lokasi berbeda, ada yang langsung dibawa ke RSUD Tangerang Selatan, ada juga yang dibawa ke pemakaman lainnya, yang sudah ditunjuk keluarga masing-masing.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here