Korban Tewas Bus Rombongan Ibu-Ibu PKK Ciputat Bertambah, 25 Orang

2
310

ORANYENEWS- Korban meninggal dunia dalam kecelakaan bus rombongan ibu-ibu PKK Ciputat di tanjakan Emen, Subang, bertambah menjadi 25 orang, dari sebelumnya dikabarkan 13 orang.

Berdasarkan laporan Kasat Lantas Polres Subang AKP Budhy Hendratno, disebutkan bahwa korban meninggal dunia 25 orang, korban luka berat 8 orang, dan korban luka ringan 10 orang.

Lokasi kecelakaan berada pada jalan Raya jurusan Bandung menuju Subang (Turunan Emen) yang beralamat Kp. Dawuan Ds. Ciater Kec. Ciater Kab. Subang.

Kecelakaan melibatkan kendaraan Bus Pariwisata Premium Fassion No.Pol.: F-7959-AA dan Kendaraan sepeda motor Honda Beat No.Pol.: T-4382-MM.

Hingga kini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan di lapangan dan identifikasi korban meninggal dunia, luka berat dan luka ringan.

Kapolsek Ciputat Kompol Donny Bagus Wibisono mengaku mendengar informasi tersebut dan saat ini pihaknya bekerjasama dengan Camat Ciputat Timur mendirikan posko crisis center di sekitar tanjakan Emen, Subang.

Hingga kini pihaknya masih mencari detil manifes penumpang, untuk mengetahui lebih detil mengenai jumlah korban dan juga identitasnya .

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here