Seorang Wanita Dicukur dan Ditelanjangi, Dituding Goda Suami Orang

1
1191
Aksi persekusi di Aceh.

ORANYENEWS- Masih ingat aksi persekusi terhadap pasangan kekasih buruh di Tangerang? Kali ini aksi persekusi terjadi di Aceh. Seorang wanita dipersekusi wanita lain bersama temannya, karena dituding telah menggoda suaminya. Bersama teman-temannya, dia menggunduli dan memaksa wanita tersebut menanggalkan celananya.

Sayangnya, aksi tak terpuji tersebut diposting wanita berhijab ini di akun facebooknya sendiri pada 14 Desember kemarin pukul 12.04 WIB. Akun bernama Aisy Mutia tersebut memposting dua buah video dan sebuah foto. Video pertama berdurasi berdurasi 38 detik itu tampak seorang wanita muda mengenakan jaket hijau dan bercelana levis tengah duduk bersandar di tembok, di dalam sebuah ruangan. Dia tampak terengah-tengah saat bernafas, lalu terdengar suara wanita marah-marah, menyuruh teman wanita lainnya memotong rambut wanita muda tersebut.

Baca Juga: Fenoma Aksi Persekusi, Ditelanjangi hingga Dibakar

Kemudian, dalam video lainnya berdurasi 38 detik, tampak suasana berbeda, berada di pinggir jalan raya, wanita tersebut hanya mengenakan kaos tampak sobek, dan sebuah celana jins. Terdengar lagi suara wanita yang sama di dalam video sebelumnya, yang memaksa korban tersebut membuka celananya. Walaupun dia sudah tidak mau, karena malu. Tapi, wanita tersebut tetap memaksa hingga akhirnya celana dibuka, dan korban disuruh pergi hanya dengan mengenakan kaos tanpa celana. Lalu terdengar teriakan, “Ini Aceh Bungo ya, jangan macam-macam kamu    !”.

Lainnya, sebuah foto wanita tersebut tengah bersandar mirip dengan video pertama.

Belum diketahui, apakah wanita pemilik akun tersebut apakah pelaku persekusi atau tidak. Akan tetapi, di dalam status yang menyebarkan video tersebut, dia menuliskan “Makanya jgan sok bandel nggangu,suami orang kena inong balee mampus kaw”.

Lalu, kemudian dalam komentarnya pemilik akun yang bekerja sebagai wiraswasta ini tampak bangga dengan perbuatannya, yang dianggap telah mengerjai perebut suami orang.

Di dalam komentar juga ada yang mendukung, dan ada juga yang menasehati agar tidak main hakim sendiri.

Bahkan, saat ditanya mengenai di mana tempat tinggal korban, dengan kesal dia menyebutnya sebagai lonte atau pelacur dan mengancam kembali. @Aisy Muti: Lonte tu d gang 2 palo k ujng akan ku cari ku gorok kok perlu sakit ati ag.

Berikut komentar yang mendukung dan menolak aksi persekusi tersebut:

Amie Cieciecuit Amie: 

jangn maen hakim sndri bu,lw menurut sya itu yg salah bukan hanya perempuan nya sja melainkan yg laki nya jga,,,

Sylvia Mangunsong:

Cwe NY j geniiitt.dh tau Suami org msh j diembat.kecuali gk tau..nma NY jg cwo.klo cwe sopan cwo juga pst segan.q jg sbgai istri klo KY geto w botak tu rambut…

Decha Iku Ibune DedekUpy:

dua-duanya salah mak, jadi kalau mau hajar jangan ceweknya aja, lakinya juga harus di hajar

Budiman Juliandri:

awas dgn komentar nya,gorok org ada hukum nya,aceh pun indonesia negara hukum,berzina pun ada hukum nya,semua yg ada di fb ini pun bisa melaporkan ibu karna terindikasi akan melakukan tindak kriminal,berdasarkan kata”ibu,dikoreksi lg bu kata”nya agar lebih bijak lg

SHARE

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here