Hotman Paris dan WL, dari Meriam Bellina hingga Top Model Italia

0
4581
Hotman Paris (ist)

JAKARTA- Belakangan ini pengacara kondang Hotman Paris Hutapea digegerkan dengan video sawer lewat dada dan foto tanpa baju dengan wanita cantik di kolam. Selama ini pengacara kondang tersebut memang selalu membuat heboh dengan urusan wanita cantik.

Tahun 2012, artis cantik senior Meriam Bellina mengadukan Hotman Paris Hutapea ke Polda Metro Jaya, dalam kasus kekerasan terhadap dirinya. Meriam Bellina mengaku bahwa mereka hanya berteman dekat saja.

Tapi, belakangan mereka diketahui telah menjalin hubungan sejak tahun 2009. Mobil Ferrari Hotman Paris ditengarai seringkali menginap di rumah Meriam Bellina. Akhirnya, setelah perang pernyataan di media massa, keduanya memilih jalur damai di Hotel Atlet Century Park, pada 30 April 2012.

Dalam perdamaian tersebut, ada 9 poin yang disepakati. Di antaranya, keduanya sepakat untuk tidak melanjutkan ‘hubungan kedekatan’ mereka berdua, antara Meriam Bellina dan Hotman Paris, tidak lagi memberikan pernyataan di media, hingga pencabutan laporan Meriam Bellina di kepolisian.

Usai masalah Meriam Bellina, awal September Hotman Paris diguncang lagi dengan sebuah video aksi sawer uang kepada beberapa wanita melalui bagian dada. Ditengarai, acara tersebut adalah sebuah acara ulangtahun seorang teman wanita bernama Joyce. Dalam ulangtahun tersebut, hadir beberapa wanita berpakaian seksi dan kemudian berjoget bersama Hotman Paris dengan diiringi lagu ‘Cinta Satu Malam’. Tak hanya berjoget, Hotman juga tampak mengeluarkan uang, dan menyawer beberapa wanita yang hadir melalui bagian dada.

Bahkan, ada salah satu wanita yang berjoget sambil memeluk Hotman Paris, juga disawer melalui bagian dadanya. Kabarnya, wanita setelah video beredar, wanita yang diduga berinisial S tersebut langsung mendapatkan surat cerai dari suaminya.

Merasa bersalah, teman S bernama Susi bersama temannya yang lain langsung membuat sebuah video klarifikasi perihal acara tersebut dan meminta maaf kepada suami S, bahwa dirinya lah yang menarik S untuk ke tengah dan berjoget bersama-sama, termasuk dengan Hotman Paris. Menurutnya, itu adalah acara gimmick belaka dalam sebuah acara ulangtahun.

 

Saat ditanya mengenai video tersebut, Hotman menjawab dengan santai. “Nggak ada pornonya kan? Gue nggak tahu kalau direkam juga karena memang disitu banyak orang. Lucu-lucuan saja,” jawab Hotman.

Tidak berselang lama, beredar juga sebuah video dan foto Hotman Paris tengah berada di kolam renang tanpa mengenakan baju dengan seorang wanita bule. Di dalam kolam renang tersebut, Hotman tampak memeluk dan berjoget dengan wanita tersebut di dalam kolam renang.

Hotman Paris dan wanita bernama S, (foto: Ist)

Lalu, apa jawab Hotman Paris?

“No comment,” Dia top model Italia, cari saja di Google siapa dia,” ujar Hotman.

Hotman Paris adalah pengacara kondang Indonesia. Beberapa nama top telah dibelanya, dari artis cantik Cut Tari, Lidya Pratiwi, Syahrini, Fairuz A Rafiq, Inul Daratista, Deddy Corbuzier, pengusaha ternama seperti Hary Tanoe Soedibjo, dan lainnya.

Hotman hingga kini masih resmi suami dari Agustinne Marbun, dan memiliki tiga orang anak, Frank Alexander Hutapea, Felicia Putri Parisienne Hutapea, dan Fritz Paris Junior Hutapea.

Meski sikapnya controversial, Hotman Paris mengaku sayang dengan keluarganya. Hal tersebut pernah ditunjukkannya kepada media saat anak perempuan satu-satunya berulangtahun yang ke-17, Felicia Putri Parisienne Hutapea.

Dalam perayaan ulang tahun yang dilakukan di Asia Restaurant Ritz Carlton Hotel itu, Hotman memberikan sebuah mobil mewah senilai Rp9 miliar, Bentley Mulsanne. Dia mengaku memberikan hadiah tersebut untuk mengapresiasi prestasi putrinya di sekolah.

Felicia, kata Hotman selalu top ranking di sekolahnya, Jakarta International School (JIS), dan mendapatkan nilai tertinggi saat sekolah di Cambridge, Inggris tahun 2009, Yale University 2010, dan Harvard University tahun 2011.

Menurut pengakuan Hotman, mobil Bentley tersebut satu model dengan hadiah Bentley, yaitu sebuah mobil kepada Ratu Elizabeth II saat berulangtahun. Luar biasa bukan?

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here