Heboh, Video Asal Bacok Pemotor di Depan Universitas Pancasila

Dua orang anggota geng motor yang ditangkap polisi.

JAKARTA- Warga DKI Jakarta dihebohkan dengan video aksi geng motor yang asal membacok setiap pengendara motor yang lewat di depan Universitas Pancasila. Kejadian tersebut, terjadi pada malam hari.

Dalam video berdurasi 1 menit 46 detik, terlihat beberapa anak muda tanggung tengah mengumpet di pinggir jalan, menanti pengendara motor lewat.

Kemudian, saat beberapa motor lewat dengan kecepatan biasa, mereka langsung mendekat, dan tanpa bicara apapun, mereka langsung menyabetkan pedang atau golok kepada pengendara.

Akibatnya, dua motor terjatuh, pengendara dan yang diboncengnya terluka akibat sabetan benda tajam. Mereka pun diam-diam pergi menjauhi korban. Tidak ada polisi satupun yang berjaga-jaga di lokasi tersebut.

Menurut informasi yang beredar di sosial media, peristiwa ini dilakukan para geng motor. Mereka tengah menerima anggota baru, di mana salah satu syaratnya untuk lolos sebagai anggota motor harus melakukan aksinya, yaitu membacok pengendara motor lainnya.

POLISI SWEEPING GENG MOTOR

Aparat kepolisian dari Polres Metro Jakarta Selatan menyergap geng motor yang sedang melakukan iring-iringan di kawasan Jagakarta, Jakarta Selatan. Polisi berpakaian preman pun mengikuti iring-iringan tersebut hingga di Jalan Kelapa Hijau.

Di lokasi tersebut, kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Budi Hermanto, dilakukan penangkapan, pasalnya mereka membawa senjara tajam berupa golok dan samurai. Di antara yang telah ditangkap adalah Puad (26), salah satu anggota geng motor yang menyelipkan golok di pinggang dan membawa samurai.

Mengetahui Puad ditangkap, iring-iringan geng motor tersebut langsung kocar-kacir melarikan diri kea rah Jalan Raya Jagakarsa, tersangka pun langsung dibawa ke Polsek Metro Jagakarsa, untuk dimintai keterangan.

Saat ditangkap, awalnya Fuad mengaku sebagai anggota FPI Jagakarsa yang sengaja membawa senjata tajam untuk mengamankan wilayahnya dari serangan geng motor. Tapi, saat dikonfirmasi, ternyata Fuad bukanlah anggota FPI, dan diduga merupakan anggota geng motor.