5 Cara Mengenali Gay di Tempat Gym

Dua orang pria berotot di dalam gym. (foto: Ist)

JAKARTA- Niat hati ingin sehat dengan berolahraga di gym, akan tetapi siapa sangka ternyata diam-diam ada pria penyuka sesame jenis atau gay yang tengah mengincar anda. Lalu, apa yang harus dilakukan? Bagaimana cara mengenali pria gay di tempat gym?

Oranyenews.com mencoba merangkum lima cara bagi Anda, untuk mengenali apakah teman gym Anda gay atau bukan?

5 Cara Mengeali Gay di Tempat GYM

Ilustrasi pasangan gay. (foto: Ist)
Ilustrasi pasangan gay. (foto: Ist)

1. Pria gay biasanya penyendiri

Untuk menyembunyikan pilihan seksualnya, biasanya pria gay kurang suka bergaul dengan orang lain di lokasi gym. Walaupun memiliki badan atletis, kebanyakan mereka memiliki sifat alay tersendiri, sehingga mereka berupaya menyembunyikannya agar tidak terlihat orang lain.

Sebab itu, banyak dari mereka yang memilih untuk menyendiri dan menyembunyikan identitasnya.

2. Pria gay suka melirik body anda

Setiap pria gay biasanya memiliki ketertarikan yang tinggi dengan pria yang memiliki bodi yang atletis. Maka dari itu, mereka memiliki insting untuk melihat bagian tubuh pria tertentu yang membuat mereka tertarik.

Pria gay suka dengan diam-diam, mencuri-curi pandang tubuh pria atletis yang disukainya. Beda dengan pria normal, kalau mereka biasanya jantan mengakui tubuh anda atletis dan menjadikan inspirasi sambil berbincang-bincang.

Kaum gay tidak seperti itu, mereka tidak akan bertatapan langsung dengan pria yang berotot. Pasalnya, mereka akan salah tingkah, apalagi berdekatan dengan bodi anda , dan mencium hormon kelelakian anda, sudah pasti mereka akan gugup setengah mati.

Sebab itu, banyak dari suka mencuri-curi pandang saat anda fokus latihan di gym, atau minimal curi pandang dilakukan melalui kaca yang ada di ruangan gym.

3. Jago gerakan Aerobik

Di beberapa tempat gym yang peralatannya komplit, biasanya ada program aerobic terintegrasi. Bagi pria gay yang sifat alaynya tinggi, biasanya selain gym mereka suka ikut aerobik, berbaur dengan ibu-ibu atau pria gay sejenisnya untuk melepas sifat alaynya saat aerobik.

Menurut penelitian, sebanyak 70% pria yang suka alay dalam aerobic termasuk homoseksual. Pria gay tidak malu meliukkan tubuh saat aerobik dengan cekatan, gerakannya tidak maskulin sama-sekali.

4. Ikut Anda saat sauna

Perilaku gay yang sudah kronis biasanya akan menghilangkan penasaran dengan cara mengikuti anda. Saat di gym, anda masih berpakaian lengkap, tapi saat di sauna dan anda mengenakan handuk, maka saatnya bagi pria gay untuk melihat tubuh anda.

Ditambah, saat sauna anda akan berkeringat secara berlebih yang membasahi tubuh kekar anda. Saat itulah fantasi seorang gay langsung bergerak. Saat itu, anda akan dianggap sebagai pria hot, lebih dari ruangan sauna. Anda dapat mengenalinya, dengan caranya menatap anda dan posisi duduknya.

Mereka akan menghindari tatapan langsung dengan Anda, dia akan mencari tempat yang bisa mengintip anda. Coba satu trik ini, pura-puralah rileks dan pejamkan mata sesaat, kemudian secepatnya mungkin melihat dia, pasti pria itu kaget dan salah tingkah, maka dia adalah seorang gay.

5. Terus mengintip hingga mandi

Bagian akhir dalam melakukan gym adalah shower atau mandi. Biasanya, perjuangan seorang gay tidak sampai di tempat sauna, dia akan mencari lokasi mandi yang berdampingan.

Jika di Indonesia tempat shower masih ditutupi penghalang seperti triplek anti air, plastic atau tirai khusus, tidak seperti di Amerika yang tanpa penghalang apapun.

Biasanya modus pria gay setelah mendapat tempat mandi berdampingan, dia akan berpura-pura meminjam sabun atau shampoo. Terbukanya tirai sedikit saat memberikan shampoo atau sabun, akan dimanfaatkan mereka untuk mengintip seluruh tubuh anda, itulah puncak kesuksesan seorang gay, walau hanya sebentar, itu adalah kesenangan luar biasa baginya.

Mengapa begitu? Sama seperti pria normal, jika meihat paha wanita yang tersibak saat di kantor, maka itu menjadi kebahagiaan tak terkira atau ‘ketiban rezeki’. Jadi, ada baiknya anda berhati-hati saat melakukan gym, bisa jadi ada yang sengaja memanfaatkan anda di saat itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here