Ini Dia Foto Ruko Pesta Seks Gay di Kelapa Gading

0
697
Dua buah ruko dijadikan satu, berlantai tiga, yang diketahui sebagai tempat fitnes dipakai untuk pesta seks gay.

JAKARTA – Aparat Kepolisian dari Polres Metro Jakarta Utara menggerebek sebuah ruko di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Penggerebekan lantaran adanya pesta seks pria gay atau penyuka sesama jenis yang dilakukan Minggu 21 Mei malam.

Dua buah ruko dijadikan satu, berlantai tiga, yang diketahui sebagai tempat fitnes dipakai untuk pesta seks gay.

Sebanyak 141 pria diamankan dari lokasi dalam kondisi tidak mengenakan pakaian, pasalnya mereka tengah melakukan aktivitas pesta seks gay.

Lokasi pesta seks gay berada di Ruko Kokan Permata Blok B 15-16 Kelapa Gading, RT 15 RW 03, Kelapa Gading Barat. Ruko tersebut berwarna cokelat. Tampak ada puluhan motor yang diparkir di sana. Polisi telah menutup ruko dan memasang police line di lokasi tersebut.

Warga setempat mengaku tidak tahu jika ruko tersebut dipakai untuk aktivitas pesta seks kaum pria gay penyuka sesama jenis. Mereka hanya tahu bahwa ruko tersebut hanyalah tempat fitness belaka.

“Di sini kalau akhir Minggu memang ramai. Tapi nggak tahu kegiatannya apa. Karena yang saya tahu di sana cuma tempat fitness, memang sudah sekitar 2 tahun jalan,” ujar warga yang tidak mau disebutkan namanya.

141 pria penyuka sesama jenis saat ditangkap polisi.

BARANG BUKTI

Usai melakukan penggerebekan, aparat keamanan menyita sejumlah barang bukti, yaitu kondom, tiket masuk, rekaman CCTV, Foto Kopi Ijin Usaha, Uang Tip Streaptease, sejumlah kasur, Iklan Event The Wild One, dan ponsel yang dipakai untuk broadcast acara liar tersebut.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here