Foto Pesta Seks Gay di Kelapa Gading, Pelaku Berbadan Six Pack

0
4914
Sejumlah peserta pesta seks gay.

JAKARTA- Sejumlah foto beredar setelah terjadinya penggerebekan pesta seks gay di sebuah ruko Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara. Tampak ratusan pria tidak mengenakan busana menundukkan kepalanya, kebanyakan mereka berbadan six pack, yang biasanya menjadi idola wanita. Tapi, kini mereka malah penyuka sesama jenis.

Pesta yang tersebar melalui broadcast sosial media ini bertemakan “The Wild One”. Di sana tersedia show striptease pria tanpa busana, hingga tempat berendam, dan kamar berukuran kecil untuk melepas hasrat sesama penyuka jenis.

Dari penggerebekan tersebut, polisi mengamankan beberapa barang bukti, berupa kondom, tiket masuk, rekaman CCTV, Foto Kopi Ijin Usaha, Uang Tip Streaptease, sejumlah kasur, Iklan Event The Wild One, dan sebuah Hape yang dipakai untuk broadcast.

Di dalam foto, tampak fasilitas gym yang terletak di lantai satu, kemudian lantai lainnya adalah fasilitas berendam, ada juga bilik-bilik kamar untuk melakukan seks, bahkan, ada kamar di antaranya dibuat mirip di dalam penjara, untuk memenuhi fantasi mereka.

Berikut foto-foto penggerebekan tersebut:

Alat yang dipakai untuk aktivitas seks liar kaum gay.
Bilik-bilik kamar yang disiapkan untuk melepas hasrat kaum gay.
Salah satu kamar mirip jeruji penjara, dengan kasur di dalamnya untuk melepas hasrat seks gay.
Fasilitas berendam bagi peserta seks kaum gay.
141 pria penyuka sesama jenis saat ditangkap polisi.
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here