Aston Imperial Bekasi Gelar Cek Kesehatan Kulit Gratis

0
189
Hotel Aston Imperial Bekasi (foto: Aston)

ORANYENEWS- Aston Imperial Bekasi, hotel di bawah naungan manajemen Archipelago International, secara rutin mengadakan donor darah yang terbuka bagi seluruh masyarakat khususnya yang tinggal di Kota Bekasi.

Pada tahun 2017 yang lalu, Aston Imperial Bekasi sukses mengadakan acara donor darah di bulan Juni dan September. Selanjutnya di tahun 2018 ini, Aston Imperial Bekasi kembali mengadakan donor darah pada tanggal 29 Maret 2018 yang akan datang.

Kegiatan donor darah merupakan bagian dari aktivitas Corporate Social Responsibility (CSR) yang diadakan oleh HRD Aston Imperial Bekasi. Kegiatan ini diadakan secara rutin setiap empat bulan sekali didasari oleh kesadaran pentingnya donor darah bagi kesehatan. Kegiatan donor darah tersebut akan dilangsungkan di ruang meeting Majesty yang berada di lantai area lobby Aston Imperial Bekasi dan berlangsung pukul 13.00-16.00 WIB.

Selain donor darah, para peserta donor juga dapat melakukan cek kesehatan kulit secara gratis. Melalui pemeriksaan kulit, peserta donor dapat mengetahui usia kulit mereka yang sesungguhnya serta apa saja yang harus dilakukan untuk merawat kulit. Setelah melakukan donor, peserta dapat mengambil coffee break yang disediakan oleh pihak hotel untuk memulihkan kembali stamina setelah melakukan donor.

Aston Imperial Bekasi menawarkan akses mudah dari dan menuju ke hotel yang cocok untuk pebisnis maupun wisatawan. Terletak di kawasan strategis yang dekat dengan Gerbang Tol Bekasi Barat, Bandara Halim Perdana Kusuma dan Stasiun Bekasi, hotel ini juga terletak dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Metropolitan Mall, Giant Mega Bekasi, Bekasi Cyber Park, dan Summareccon Bekasi. Aston Imperial Bekasi juga menawarkan akses mudah menuju ke taman hutan kota dan klenteng tertua di Bekasi, Klenteng Hok Lay Kiong.

Menawarkan 168 kamar hotel dengan fasilitas lengkap berstandar internasional, Aston Imperial Bekasi juga dilengkapi berbagai fasilitas pendukung lengkap seperti Restoran Imperial Coffee Shop yang mampu menampung hingga 250 orang, Sky Resto and Lounge yang menawarkan  pemandangan indah kota Bekasi dari lantai teratas hotel, Terrace Coffee yang berada di lobby area hotel, serta tidak ketinggalan fasilitas kolam renang dan pusat kesehatan juga dapat dinikmati oleh para tamu. Untuk memenuhi kebutuhan MICE (Meeting, Incentive, Corporate dan Event), Aston Imperial Bekasi menawarkan 6 ruang pertemuan dan 1 ballroom yang mampu menampung hingga 1200 orang.

loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here