Gelar Travel Experience, BNI & HIS Gandeng 4 Maskapai Penerbangan

0
200
BNI dalam salah satu jumpa pers (foto: BNI)

ORANYENEWS- PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI kembali bekerjasama secara eksklusif dengan H.I.S Tour & Travel sebagai Travel Assistance Partner dalam acara BNI Travel Experience dengan tema It’s All About Japan.

Di dalam acara tersebut, untuk pertama kalinya BNI dan H.I.S Tour & Travel mengusung konsep Multi Airlines dengan menggandeng empat maskapai penerbangan sekaligus yaitu All Nippon Airlines, Japan Airlines, Garuda Indonesia, dan Airasia Indonesia. BNI Travel Experience – It’s All About Japan dimulai di Mal Kota Kasablanka, Jakarta, Jumat (16 Februari 2018).

Demikian terungkap dalam Konferensi Pers BNI Travel Experience di Jakarta, Kamis (15 Februari 2018). Hadir pada acara tersebut Director of Outbond Division H.I.S Tour & Travel Matsui Taichi dan Pemimpin Divisi Bisnis Kartu BNI Okki Rushartomo.Tidak hanya tiket pesawat, pakettur, hotel, serta kebutuhan perjalanan ke Jepang lainnya seperti JR Pass, sewa WiFi, tur pilihan, produk lainnya juga ditawarkan. Diharapkan masing-masing kebutuhan pengunjung dapat terpenuhi di satu lokasi yang sama.

Corporate Secretary BNI Kiryanto menuturkan, Jepang masih menjadi tujuan favorit para wisatawan dari Indonesia terutama pada saat musim semi dan masa liburan sekolah.

Hal tersebut menjadi lading bisnis bagi BNI, yang dimanfaatkan oleh perusahaan dengan menerbitkan Kartu Kredit BNI-JCB, bekerjasama dengan Japan Credit Bureau (JCB). Kerjasama ini mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat yang ditunjukkan dengan minat untuk membuka Kartu Kredit BNI-JCB. Hingga akhir Januari 2018, sudah lebih dari 120.000 pemilik Kartu Kredit BNI-JCB, dari jumlah total Kartu Kredit BNI yang telah diterbitkan lebih dari 1,7juta.

Untuk memberikan apresiasi kepada seluruh nasabah BNI dan pemegang Kartu Kredit BNI yang setia, perusahaan memberikan berbagai program promo selama BNI Travel Experience. Khusus pada acara BNI Travel Experience kali ini, 30 orang pertama per hari yang membayar dengan menggunakan Kartu Kredit BNI-JCB akan mendapatkan promo cashback sebesar Rp 2.500.000 untuk minimal transaksi sebesarRp 10.000.000.

Sebanyak 50 orang pertama per hari yang bertransaksi menggunakan Kartu Kredit reguler BNI dengan nominal minimum Rp 10.000.000 akan mendapat cashback sebesar Rp 1.500.000. Selainitu, 70 orang pertama per hari yang bertransaksi menggunakan Kartu Kredit BNI dengan nominal minimum Rp 7.000.000 akan mendapat cashback sebesar Rp 500.000. Semua pengunjung yang bertransaksi di atas Rp 1.000.000 dan membayar menggunakan Kartu Kredit BNI berhak mendapatkan program cicilan 0% hingga 12 bulan.

Disamping promo-promo tersebut, BNI masih memberikan extra cashback hingga Rp 1.500.000 dengan menukarkan BNI Reward Points. Bagi yang bertransaksi dengan nominal antara Rp 5.000.000 sampai denganRp 7.000.000 berhak mendapatkan Lucky Dip Voucher belanja hinggaRp 500.000.

“Promo yang diberikan tidak hanya berhenti sampai dengan transaksi sebelum keberangkatan. Selama berada di Jepang, para pengguna Kartu Kredit BNI-JCB juga dimanjakan dengan diskon 20% tiket bus bandara ke pusat kota, free JBC Lounge, free akseswifi, dan concierge service di JCB Plaza yang meliputi info promo, sightseeing info, dan bantuan untuk kehilangan kartu,” ujarKiryanto.

Adapun untuk para pengguna Kartu Debit BNI juga akan mendapatkan berbagai promo. BNI menawarkan cashback sebesar Rp 1.500.000 dan Shopping Voucher SGD 100 untuk 5 orang pertama per hari yang membayar menggunakan kartu BNI Emerald World dengan minimal transaksi Rp 10.000.000. BNI juga menawarkan cashback Rp 1.000.000 dan Shopping Voucher SGD 50 untuk 15 orang pertama per hari yang membayar dengan menggunakan Kartu Debit BNI atau Kartu Debit BNI Co Brand Affinity dengan minimal transaksiRp 10.000.000. Sedangkan, 50 orang pertama per hari yang bertransaksi di atasRp 7.000.000 akan mendapatkan cashback sebesarRp 500.000 dan Shopping Voucher SGD 30.

Khusus pengguna aplikasi yap!, yang melakukan aktivasi dan bertransaksi selama periode event mendapatkan Lucky Dip Voucher Belanja atau Gimmick menarik. Aplikasi yap! Merupakan alat pembayaran untuk transaksi non-tunai (cashless) dengan scan QR Code melalui smartphone dengan source of fund Kartu Kredit, Kartu Debit, dan Uang Elektronik (BNI UnikQu).

JCB merupakan principal terbesar di Jepang dan saat ini BNI menjadi issuer JCB terbesar di Indonesia. Promo-promo yang diberikan pada acara BNI Travel Experience – It’s All About Japan salah satu bentuk apresiasi kepada pemegang Kartu BNI dengan memberikan kemudahan melalui benefit-benefit khusus, sehingga dapat mendukung peningkatan awareness dan loyalitas customer.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here