Awak Kabin SIA Selenggarakan Hari Penuh Sukacita  Bagi Masyarakat yang Kurang Mampu

0
159
Singapore Airlines (foto: Airways Magazine)

ORANYENEWS- Lebih dari 100 sukarelawan yang terdiri dari awak kabin Singapore Airlines (SIA) telah membawa keceriaan dan kebahagiaan kepada 300 orang tua dan 83 anak-anak dari keluarga yang membutuhkan pada sebuah acara yang diselenggarakan hari ini di Choa Chu Kang Community Club.

Acara yang diselenggarakan oleh Cabin Crew Club for Community Care (5C) milik Singapore Airlines ini bekerja sama dengan Fei Yue Family Service Centre, serta dihadiri oleh tamu kehormatan Minister for Health Singapura, Mr Gan Kim Yong. Selain itu, acara ini dihadiri juga oleh Chief Executive Officer Singapore Airlines, Mr Goh Choon Phong, Executive Vice President Human Resources & Operations Singapore Airlines, Mr Ng Chin Hwee, Senior Vice President Cabin Crew Singapore Airlines, Mr Tan Pee Teck, dan Executive Director Fei Yue Family Service Centre, Mr Leng Chin Fai.

Awak kabin yang menjadi sukarelawan juga berbagi informasi menarik seputar industri penerbangan kepada anak-anak berusia tujuh hingga 12 tahun, dan mengajarkan mereka beberapa keterampilan pelayanan dasar seperti cara untuk menyajikan makanan dan minuman, serta pengetahuan seputar nutrisi makanan dan keterampilan berbicara di depan umum. Beberapa keterampilan ini kemudian dipraktekan pada saat mereka menyajikan makan siang kepada orang tua yang hadir dalam acara tersebut.

Hari penuh sukacita  ini juga terdiri dari beberapa aktifitas yang diselenggarakan oleh awak kabin SIA lainnya dalam kelompok aktifitas ekstrakulikuler, termasuk pertunjukan tarian singa, sesi Zumba, serta beberapa tarian dan pertunjukan lainnya. Para partisipan yang hadir juga mendapatkan kupon dan hadiah lucky draw.

“Singapore Airlines telah dikenal sebagai penyedia layanan terbaik di udara. Melalui acara yang diselenggarakan pada hari ini, kami berharap bahwa kami dapat melanjutkan layanan ini kepada para masyarakat yang membutuhkan, serta menunjukan kepedulian kami dengan cara yang sederhana dan nyata. Mewakili para sukarelawan, saya ingin menyampaikan bahwa senyuman yang terpancar dalam wajah para orang tua dan anak-anak pada acara hari ini telah menjadikan inisiatif ini sangat bermanfaat,” ungkap Senior Vice President Cabin Crew Singapore Airlines, Tan Pee Teck.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here