Ternyata Gaya Hidup Sehat David Beckham Sangat Murah, Apa Saja?

David Beckham jadi ambassador AIA Health Fest (foto: AIA)

ORANYENEWS- Hidup sehat saat ini sangatlah penting, bukan hanya soal biaya pengobatan, tapi soal kelangsungan hidup bersama keluarga harus tetap terjaga. Tak sedikit dari selebriti, para pesohor yang juga menjadikan hidup sehat sebagai gaya hidup mereka, seperti pesepakbola David Beckham, Irfan Bachdim, Jennifer Bachdim, dan actor Iko Uwais.

Pesepakbola ternama yang juga IAI Global Ambassador, David Beckham mengungkap bahwa gaya hidup sehat yang dijalaninya cukup sederhana dan tidak memakan biaya yang mahal. Dia mengaku sudah olahraga berlari, main tenis, dan juga berenang, selain olahraga sepakbola tentunya.

Lain itu, dia juga suka menghabiskan waktu bersama keluarga, di manapun dia berada. Bechkam juga punya cara tersendiri mengajak anggota keluargnya untuk hidup sehat. “Bagi saya, alasan saya adalah keluarga, anak-anak dan memberikan contoh yang baik. Saya selalu menghabiskan banyak waktu dengan keluarga di mana pun saya berada. Saya suka berolah raga dengan anak-anak, seperti berlari, bermain tenis dan berenang. Dan sebagai keluarga, saya suka mengajak anak-anak pergi ke taman dan melakukan kegiatan aktif seperti naik sepeda. Mereka semua memiliki kegiatan aktif yang mereka sukai dan nikmati.”

Beda Beckham, beda juga Irfan Bachdim, pemain sepakbola nasional Indonesia. Bachdim mengaku dirinya yang lahir dari keluarga pemain sepakbola, tentu olahraga tersebut menjadi favorit dalam menjaga kebugaran dan kesehatan. Dia pun menularkan berolahraga kepada keluarga, istri dan anak-anaknya.

“Sebagai seorang atlet, saya harus menjaga kebugaran sehingga saya dapat bermain dengan baik di lapangan. Terlahir dalam keluarga pemain sepak bola, saya terbiasa hidup bugar dan sehat. Hal ini juga saya ajarkan ke anak-anak saya agar mereka menyukai olah raga dan hidup sehat. Saya dan istri selalu mengajarkan anak-anak kami manfaat dari hidup sehat dan menunjukkan pada mereka bahwa kesehatan adalah kunci dari kebahagiaan. Saat kita sehat, kita akan memiliki energi positif yang mengalir di tubuh dan pikiran dan ini akan membantu kita hidup lebih baik.”

Hal itu diamini sang istri, Jennifer Bachdim, dia mengakui bahwa Irfan memberikan pengaruh yang besar kepada dirinya dan keluarga kecilnya untuk menjaga hidup sehat dengan berolahraga.

“Saya percaya penting untuk menjaga gaya hidup sehat dengan berolah raga dan mengonsumsi makanan sehat. Tidak hanya menjaga tubuh dan kesehatan saya, saya juga mendorong anak-anak untuk hidup sehat. Saya selalu menerapkan kebugaran dalam kehidupan keluarga saya dan suami saya memberikan pengaruh besar terhadap saya untuk berolah raga. Saya dan suami sering berolah raga bersama anak-anak karena olah raga bermanfaat bagi perkembangan anak. Kami juga yakin dengan mendorong dan memberikan contoh nyata gaya hidup sehat kepada anak-anak dapat mendorong mereka untuk terus menjalani hidup sehat selama hidup mereka.”

Aktor dan atler silat Iko Uwais mengaku gaya hidup hidup sehat memberikan manfaat bagi tubuh. Sebab itu, dia juga mendorong anak dan istrinya menjalani hidup sehat dengan berolahraga dan makan makanana sehat.

Iko Uwais (foto: AIA HealtFest)

“Sesibuk apa pun saya, saya selalu meluangkan waktu untuk berolah raga. Disiplin adalah kunci untuk menjaga gaya hidup sehat. Setiap hari saya mengingatkan diri saya jika saya harus tetap sehat untuk keluarga. Tidak ada yang dapat membuat saya lebih bahagia selain melihat anak saya tumbuh sehat dan bahagia.”

Bagikan Yuk..!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here