Ini Jawaban Mengapa Mantan Sering Lihat Instagram Stories Anda

Ilustrasi stalking mantan.

SUATU waktu, Anda melihat akun mantan pacar ternyata masuk ke dalam daftar ‘views’ di Instagram Stories. Fitur Instagram Stories memang memungkinkan pengguna melihat siapa saja melihat postingan foto atau video dalam 24 jam terakhir.

Saat melihat akun mantan ternyata melihat postingan foto, mungkin saja ada perasaan berbeda. Mungkin rasa GR, ternyata mantan kekasih masih stalking media sosial Anda. Lalu, apa sih artinya jika mantan pacar sering melihat Instagram Stories Anda?

Bisa jadi, anda menebak ternyata si mantan pacar belum bisa move on dari Anda, atau masih terobsesi dengan Anda. Nah, mari coba kita lihat apa kata pakar cinta, Jen Kirsch.

PACAR NGAJAK BALIKAN? JANGAN GEER DULU

Disitat dari Elite Daily, Jen Kirsch, sang pakar cinta mengatakan tak selamanya jika mantan kekasih sering melihat Instagram Stories Anda berarti dia belum move on, masih terobsesi, masih menyukai Anda. Bisa jadi, justru hal tersebut tanda bahwa dia sudah benar-benar move on dari Anda.

“Bukan berarti mantan kekasih melihat Instagram Stories-mu, itu dia ingin kembali kepadamu. Jika memang begitu (dia ingin kembali), pasti dia akan mengirim pesan untuk terhubung lagi denganmu,” ungkap Jen Kirsch.

Jadi, bisa saja dia tak sengaja melihat Instagram Stories Anda karena disebabkan profilmu kerap muncul di Instagramnya. Itu tidak mengheramkan, karena anda dan dia memiliki teman yang sama, maka Instagram Stories Anda dan dia bisa muncul di akun masing-masing.

Jadi, jangan langsung segera mengirim pesan melalui pesan langsung atau DM (direct message) di Instagram kepada mantan untuk menanyakan mengapa dia masih melihat foto-foto anda di Instagram.

“Tidak ada wanita atau pria yang suka dengan cara seperti itu,” tutup Jen.

Bagikan Yuk..!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here