Ini Dia Wanita dengan Bokong Terindah di China

Wanita pemilik bokong terindah.

SEBUAH kontes mirip kontes Miss Bum Bum di Brazil digelar di China. Yaitu sebuah kontes yang memilih wanita yang memiliki bokong terindah. Sejumlah wanita muda di China mengikuti kontes tersebut.

Kontes yang yang digelar sebuah klub Fitness bernama Saipu di Shengyang, Ibu Kota Provinsi Liaoning, China itu dimenangkan oleh seorang wanita muda bernama Gao Qian.

Wanita pemilik bokong terindah.

Awalnya, Gao mengikuti kontes tersebut atas saran temannya yang percaya dia memiliki tubuh indah, terutama pada area bokongnya. Penilaian temannya tidak salah, karena terbukti Gao memenangkan kontes tersebut.

Tapi sayang, keberhasilannya membentuk bokong terindah itu tak membuat hidupnya jadi lebih bahagia. Malah bagi Gao, punya bokong berukuran besar seperti dirinya justru membuatnya sulit.

Wanita yang disebut-sebut Kim Kardashian dari China itu mengaku sulit dalam memilih busana setiap hari. Dia tidak bisa memakai celana ketat jika keluar rumah karena orang akan memperhatikan bokongnya. Parah lagi, akibat bokongnya, tak sedikit orang jadi bertengkar.

Dalam kesempatan itu, Gao mengaku bokong besarnya adalah asli bukan hasil karya dokter bedah plastik. Dia mengaku menghabiskan 6 jam setiap hari untuk melakukan ribuan kali squat dan lunge untuk membentuk bokongnya yang sudah berisi menjadi tampak kencang.

Walaupun bokong seksinya itu kerap mendatangkan masalah saat dia keluar rumah, tapi Gao tetap bisa mendapatkan keuntungan berkat bentuk tubuhnya itu. Dia menjadi populer dan mendapatkan penghasilan melalui vlog aktivitas kesehariannya.

Tak hanya aktif sebagai vlogger, sehari-harinya wanita 19 tahun ini juga bekerja paruh waktu sebagai pelatih kebugaran bagi pemudi lainnya.

Bagikan Yuk..!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here