Wanita Cantik Ini Diamputasi Kakinya Setelah Jadi Pengiring Pengantin 2 Hari Berturut-turut

0
91
Foto Min saat menjalani tugasnya sebagai pengiring pengantin (viral4real.com)

ORANYENEWS- Seorang wanita cantik berusia 24 tahun terpaksa diamputasi kaki kanannya, setelah menjalani tugasnya sebagai pengiring pengantin selama dua hari berturut-turut.

Di negara China, pengiring pengantin memiliki peran yang cukup sentral dalam seluruh proses pernikahan, dari menyambut tamu, berpose untuk foto, minum anggur atas nama pengantin wanita dan menjaga kamar pengantin.

Pengiring pengantin di sebuah pernikahan menjadi daya tarik tersendiri untuk menggemakan status kekayaan keluarga. Pengiring pengantin memainkan peran penting dalam pernikahan tradisional Cina dan semakin berfungsi sebagai semacam “tampilan sosial”. Karena itu, Pengiring Profesional Cina sering mengalami pelecehan dan pelecehan verbal, fisik atau seksual.

Min masih syok usai menjalani operasi amputasi kaki kanannya(foto: viral4real)

Peran itu dijalani Min Wenqing (24) dari Wenzhou, Sichuan di Cina, selama dua hari berturut-turut. Setelah melakukan pekerjaan itu, terpaksa kakinya diamputasi setelah ia menderita infeksi kaki. Dia adalah pengiring pengantin untuk dua pernikahan berturut-turut tetapi jatuh sakit pada hari ke-2. Dia berpikir bahwa sakitnya hanya lelah dari semua perayaan pernikahan dan istirahatnya yang tidak cukup.

Keesokan harinya, keluarganya menyadari bahwa dia dalam keadaan shock yang ekstrim dan tidak bisa bangkit dari tidurnya selama lebih dari 10 menit. Dia mengunjungi salah satu dokter lokal di desa dan dia diresepkan obat untuk sakit pilek. Namun, kondisinya justru memburuk keesokan harinya, setelah meminum obat yang diresepkan.

Hingga kemudian Min muntah-muntah, keluarga membawanya ke rumah sakit dan memeriksanlkannya ke dokter. Para dokter mendiagnosisnya dengan sembilan kondisi medis seperti miokarditis fulminan, sepsis, infeksi usus, dan disfungsi organ multipel. Keluarganya tidak mengungkapkan penyebab pasti penyebab infeksi.

Min saat tengah menjalani perawatan di rumah sakit. (foto:viral4real)

Min dipindahkan ke rumah sakit lain, di mana dokter menemukan bahwa dia mengalami infeksi parah di kaki kanannya. Bakteri yang menyebabkan infeksi masuk melalui nekrosis iskemik di tungkai bawah kanannya. Sayangnya, satu-satunya cara untuk menyelamatkan hidupnya adalah mengamputasi betis kanannya.

Operasi amputasi Min berhasil, tetapi dia belum pulih dari shock.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here