Mengejutkan, Ternyata Alasan Wanita Selingkuh Adalah…

0
603
Ilustrasi wanita selingkuh.

JAKARTA- Hati-hati buat para suami! Jika tidak memerhatikan survey ini bisa jadi Anda akan menjadi korban perselingkuhan istri. Hasil survey menunjukkan, bahwa salah satu alasan kuat wanita selingkuh karena si pria tidak mau membantunya mencuci piring.

Sebuah situs kencan bagi pria atau wanita yang sudah menikah di Prancis, Gleeden, mengadakan survey terhadap 10.000 member mereka. Mereka ditanyakan, apa alasan utama mereka melakukan perselingkuhan. Hasilnya mengejutkan, sebanyak 84 persen mengatakan bahwa mereka melakukan perselingkuhan, karena kurangnya partisipasi suami dalam pekerjaan rumah tangga.

Ilustrasi wanita selingkuh.

Hal itu kelihatan sepele, tapi kurangnya partisipasi suami dalam pekerjaan rumah tangga menjadi salah satu penyebab yang sering dalam pertengkaran sebuah hubungan. Dan 18 persen wanita, mengaku hilang nafsu seksnya kepada pasangan karena masalah ini.

Hasil lainnya, sebanyak 31 persen wanita melakukan selingkuh karena ingin dilihat feminim, seksi, dan dihargai. Hal tersebut, sudah pasti tidak terjadi jika selama berjam-jam setiap hari membersihkan rumah dan mengasuk anak.

Dalam survey lainnya, Victoria Milan, sebuah situs extramarital merilis bahwa wanita memiliki potensi besar walaupun telah menikah. Survei yang dilakukan di 10 negara seperti Irlandia, Inggris, Prancis, Jerman, hingga Italia, disebutkan bahwa rata-rata wanita berselingkuh setelah menginjak usia di atas 30 tahun. Sedangkan di Inggris, mereka berkisar di usia antara 25-29 tahun.

Di Irlandia, Inggris, dan Swedia, wanita memiliki keinginan selingkuh setelah menjalani pernikahan selama empat tahun. Di Negara lainnya, seperti di Norwegia, Prancis, Denmark, Jerman, Portugal, Yunani, dan Italia, seorang istri rata-rata berselingkuh setelah menikah enam tahun.

Alasannya, sang suami tidak memberikan perhatian yang layak, bisa jadi karena bosan. Ada juga yang mencari jalan keluar dengan cara membuat hubungan terbuka, dimana kedua-keduanya menjalani perselingkuhan demi kepuasan batin mereka, tapi dengan tetap memperkuat ikatan emosional mereka, urai pemilik Victoria Milan, Sigurd Vendal.

Jadi, apakah mulaui saat ini Anda sudah siap mencuci piring?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here