Ingin Membuat Wanita Takut Kehilangan Kita, Caranya Mudah Kok

Ingin Membuat Wanita Takut Kehilangan Kita, Caranya Mudah Kok
Foto : Kumparan

Oranyenews.com, Jakarta – Sebagai kaum pria, kita diciptakan sebagai sosok pemimpin yang harus bisa mengontrol hubungan, khususnya ketika sudah berumah tangga.

Dikarenakan begitu banyak yang belum paham tentang tata cara mengendalikan kondisi tersebut, sebagian orang dinyatakan gagal membangun sebuah hubungan yang harmonis.

Padahal secara dasar, wanita hanya perlu diperhatikan. Atau bahkan dimanjakan dengan skala dan porsi tertentu. Apabila sudah berlebihan, tentu juga akan berdampak kurang baik.

Nah, untuk postingan kali ini, kami akan berbagi mengenai bagaimana cara untuk menjadikan wanita (pasangan) takut kehilangan kita.

Sama halnya dengan yang diperlukan oleh pria dan wanita untuk menjalin hubungan, dibutuhkan hal yang berlawanan.

Sebagai contoh ialah, untuk bisa menikmati malam, tentu harus melalui siang terlebih dahulu. Begitupun dalam aktivitas keseharian, diperlukan gagal untuk memecut kita menuju kesuksesan.

Seperti yang dikutip dari psikologicinta, untuk bisa membuat sosok wanita takut kehilangan, sama halnya dengan anda yang takut kehilangan dia.

Maka memerlukan dia hal yang berlawanan tersebut. Namun anda harus jeli dalam mengambil langkah, tujuannya supaya di doi tidak salah paham dengan apa yang sudah anda terapkan.

Cara termudah untuk memperoleh hal tersebut ialah dengan menghentikan beberapa hal yang sering anda lakukan untuk si dia. Bahkan lakukan berlawanan dari biasanya.

  1. Jika anda biasa memanjakan dia, maka hentikan sedari dini. Usahakan dia berusaha belajar untuk lebih mandiri.
  2. Jika anda biasa memberikan dirinya hadiah, maka hentikan. Usahakan dirinya berharap dan meminta langsung.
  3. Jika anda biasa menghubunginya lebih dulu, hentikan. Biarkan dia yang mencari dan menghubungi anda.
  4. Jika biasanya anda membahagiakan dia, hentikan. Biarkan dia yang berusaha membahagiakan anda.
  5. Jika biasanya anda sosok yang perhatian, hentikan. Biarkan dia yang lebih peduli pada anda.

Secara umum, ketika anda menghentikan kebiasaan tersebut, maka anda akan merasakan pengalaman baru. Bahkan membuat anda lebih paham dengan dia.

Namun setiap wanita mempunyai karakter yang berbeda. Sehingga penerapan yang dilakukan juga perlu perhitungan.

Baik dari segi waktu, atau beberapa hal yang menjadi pendukung. Tujuannya ialah supaya dirinya tidak berpaling dari anda.

Bagikan Yuk..!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here