Ini Jenis Usaha Kuliner Yang Paling Laku Di Indonesia

Ini Jenis Usaha Kuliner Yang Paling Laku Di Indonesia

Bagi orang yang tengah mencari referensi untuk memulai usaha, mungkin Jenis Usaha Kuliner Yang Paling Laku Di Indonesia ini bisa menjadi solusi.

Sebab beberapa nama yang kami sebutkan dibawah, merupakan jenis makanan yang paling populer diburu oleh para orang. Tidak terkecuali oleh para pelancong.

Nah, mempunyai peran sebagai penyampai informasi, maka disini kami hanya menyebutkan nama dan perawakannya saja. Sedangkan untuk komposisi atau resep, mungkin dilain waktu kami akan meng-updatenya,

Ini Jenis Usaha Kuliner Yang Paling Laku Di Indonesia

Apa jenis usaha kuliner yang paling populer, unik, dan banyak diburu? Supaya usaha anda lebih laku dan laris, tentu harus mengikuti tren yang tengah berkembang.

Untuk lebih singkatnya, bisa anda simak pada daftar yang sudah kami rangkum dibawah ini.

1. Es Tebu Segar


Mempunyai rasa yang begitu khas dan menyegarkan, air tebu yang dipadukan dengan es ternyata bisa menjadi dagangan laris di jalanan.

Mungkin kedengarannya sangat sederhana, tapi dengan suhu panas yang identik dengan Indonesia, tentu bisa menjadi aspirasi tersendiri bagi anda.

Dengan hanya bermodal penggilingan untuk mengeluarkan air tebu, maka anda sudah bisa membuka usaha sederhana ini. Yang jelas modal besar hanya di awal saja, namun untuk selanjutnya sangatlah murah.

2. Jus Buah


Masih masuk pada kategori minuman segar, jus buah juga tidak kalah pamor sebagai kuliner yang menjadi buruan.

Dalam hal ini, anda hanya perlu menyediakan buah yang bisa dibeli dari pasar, dan dipadukan dengan es serut, beserta susu.

Modal sangatlah kecil, namun yang menjadi masalah ialah terkait lokasi anda menjual. Sehingga butuh tempat yang strategis agar buah yang anda stok tidak busuk atau layu.

3. Roti Bakar


Ingin mendapat penghasilan tambahan? Tentu usaha roti bakar ini bisa anda aplikasikan meski hanya berlatar halaman rumah.

Masuk pada prospek dengan penghasilan besar, saat ini pedagang roti bakar sudah mulai menjamur.

Selain modal kecil, bahan yang dibutuhkan pun tidaklah sulit. Bahkan hanya memerlukan perlengkapan seadanya untuk digunakan sebagai pemanggang.

4. Gorengan


Pada kondisi tertentu, gorengan mungkin dianggap usaha yang remeh. Namun jika dilakukan dengan sunguh-sungguh, maka bisa saja dalam sekejap anda memperoleh omset diluar dugaan.

Gorengan hanya bermodal sedikit, dan bahan yang dibutuhkan pun sangatlah mudah. Seperti halnya tahu isi, kue tiram, ataupun tempe krispi.

Yang diperlukan sebagai pendukung ialah alat penggoreng dan juga kompor dengan kualitas api besar.

5. Ayam Goreng Crispy


Dengan modal kecil dan berbekal pengalaman cara menggoreng yang handal, ternyata usaha ini sangat menarik untuk dicoba.

Apalagi di wilayah anda masih tidak banyak yang menjual ayam goreng kripsi ini. Sehingga menjadi poin penting untuk mengamati peluang bagi anda.

Seperti yang diketahui, potongan ayam yang digoreng sangatlah kecil. Bahkan hanya tampak besar karena dibungkus dengan tepung yang digoreng krispi.

Intinya hal tersebut bisa memaksimalkan keuntungan yang anda peroleh. Terlepas dari itu, usaha ini sudah sangat populer di pasaran.

6. Jamur Krispi


Tidak banyak orang yang menjual jamur dalam keadaan digoreng sangat kering. Sebab pada umumnya disajikan dalam bentuk kuah, capjai, atau kuliner jamur lain yang masih basah.

Dan disini, jamur ternyata bisa digoreng dengan bungkusan tepung krispi. Sehingga menjadi daya tarik bagi orang untuk mencicipinya.

Selain mempunyai prospek tinggi, cara pembuatan mudah dan juga modal yang dibutuhkan sangatlah kecil.

Bagaimana? Minat untuk mencoba? Dari beberapa jenis kuliner diatas, hanya membutuhkan niat untuk memulainya.

Terpenting dari segalanya ialah usaha dan berdoa. Sebab rejeki sudah ada yang ngatur.

Bagikan Yuk..!

1 COMMENT

  1. Usaha kuliner terbukti paling mantap buat orang-orang yang mau mulai bisnis, ada banyak sekali pilihan apalagi kuliner-kuliner pinggir jalan. Saya pribadi pernah ‘compile’ beberapa diantaranya di blog saya, semoga sukses yang sedang menjalaninya! 🙂

    Regards, Raafi
    Owner Plaza Bisnis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here