Yeezy Boost 350 V2 Banyak Diburu Karena Dianggap Istimewa

Yeezy Boost 350 V2 Banyak Diburu Karena Dianggap Istimewa
Sneakers Adidas Yeezy Boost 350 V2 / Foto: Adidas

Oranyenews.com, Jakarta – Dengan hadirnya sneakers Adidas Yeezy Boost 350 V2 “Yecheil” memperoleh sambutan yang antusiasme oleh para pecintanya, tidak terkecuali juga di Indonesia.

Bahkan sehari sebelum resmi dirilis, antrean untuk membeli sneakers tersebut sangat membludak. Hal itu dikarenakan terdapat keistimewaan tersendiri dari sneakers keluaran Adidas tersebut.

Pada dasarnya, Adida baru akan merilis sneakers Yeezy Boost 350 V2 “Yecheil” pada Jumat (20/12/2019) secara global, termasuk juga di Indonesia.

Akan tetapi, antrean pembeli sudah tampak sejak Kamis malam, sebagai mana yang dilaporkan oleh sebuah video oleh @jktinfo.

Terdapat ratusan orang telah menunggu di depan lobi mal Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan.

Sedangkan untuk sebelumnya, Adidas Indonesia memang mengumumkan di Instagram bahwa sneakers Yeezy Boost 350 V2 “Yecheil” akan tersedia di butik mereka di mal tersebut ketika tanggal perilisan.

Sneakers tersebut hadir dengan upper yang terbuat dari Primeknit, semacam bahan rajut premium yang dikombinasikan dengan warna hitam, burgundy, biru, beige, dan hijau jeruk.

Tampilan dengan corak yang lebih berwarna tersebut, menjadikan sneakers Yeezy “Yecheil” tampil unik dibanding dengan pendahulunya.

Terlepas dari itu, terdapat pula aksen berupa monofilament hitam yang membelah warna-warna tersebut, berikut pula sol model Boost yang klasik sebagai penopang.

Seperti yang dikutip dari Hypebae, sneakers Yeezy Boost 350 V2 “Yecheil” dijual dengan harga US$ 220 atau setara Rp 3 juta.

Adidas juga hadir dengan versi sneakers versi anak-anak, dari harga US$ 160 atau setara Rp 2,2 juta.

Menyusul Yeezy Boost 350 V2 “Yecheil”, Adidas mempunyai rencana untuk menghadirkan sneakers Yeezy 700 V3 “Azael”, yang akan dirilis pada 23 Desember 2019 besok.

Sama dengan para pendahulunya, Yeezy 700 V3 “Azael”, terbuat dari material jala yang terdapat sentuhan suede dan berbahan kulit.

Spesifikasi lain yakni dengan siluet agak puffy, Yeezy 700 V3 “Azael” juga akan memberikan tampilan yang unik pada para pemakainya.

Sedangkan untuk harga, Yeezy 700 V3 ” Azael”, bisa dibilang mempunyai harga paling murah dari keluarga Yeezy.

Sneakers tersebut dibanderl dengan harga US$ 200 perpasangnya, atau setara Rp 2,8 juta.

Bagikan Yuk..!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here