Gaya Berpakaian Unik Presiden Indonesia Joko Widodo, Gaul Banget Deh Presiden Kita

0
358
Jokowi
Joko Widodo Presiden Ke 7 Indonesia (foto : ist)

Oranyenews – Di dunia ini, ga semua negara punya presiden yang baik dan bisa memimpin negaranya dengan benar, sangat jarang memang. Apalagi negara yang memiliki presiden yang gaul dan memiliki selera berpakaian yang trendi, tentunya sangat jarang.

Mungkin beberapa dari kamu ada yang tahu tentang sosok Justin Trudeau. Ia adalah sosok perdana menteri Kanada yang terkenal karena punya gaya yang nyentrik dan bisa dibilang salah satu pemimpin negara yang ngehits sekarang ini. Tapi ternyata, presiden kita, Joko Widodo tidak kalah trendi dan hits loh.

Presiden kita yang satu ini seringkali mengenakan baju baju yang bisa dibilang kekinian dan berjiwa muda. Di kalangan milenial, cara berpakaian Jokowi ini sering menjadi sorotan, karena selain unik, ternyata beliau bisa terlihat keren dengan pakaian yang digunakannya. Bahkan gayanya ini sering ditiru oleh anak muda milenial.

Mau Tau bagaimana penampilan presiden kita yang ngehits ini? Mari simak ulasannya di bawah ini ya.

Jaket Denim Dan Motor Chopper Andalan Bapak Presiden

Jaket Denim Dan Motor Chopper
Jaket Denim Dan Motor Chopper (foto : ist)

Beberapa waktu lalu, di daerah Sukabumi pak presiden kita ini melakukan peninjauan program padat karya yang sedang dikerjakan oleh warga setempat. Uniknya lagi, dalam melakukan peninjauan ini presiden terlihat sangat kekinian dengan jaket denim yang digunakannya.

Jaket denim dari Never too Lavish ini adalah salah satu produk dalam negeri hasil kreatifitas anak bangsa. Selain itu juga presiden Joko Widodo terlihat menunggangi motor Royal Enfield Bullet 350 cc yang dimodifikasi dengan gaya Chopper. Presiden pun terlihat gagah dengan gaya klasiknya ini, Dilan kalah deh pokoknya!

Menghadiri We The Feast Dengan Sweat Shirt Dari Distro Monstore

We The Feast Dengan Sweat Shirt Dari Distro
Jokowi di We The Feast Dengan Sweatshirt (foto : ist)

We The Fest yang baru saja dilaksanakan pada 11 Agustus tahun lalu di jakarta International Expo ini pun sempat didatangi oleh presiden kita. Kehadirannya ini pun lantas membuat pengunjung yang ikut hadir merasa kaget dan terkesima.

Beliau hadir dengan tampilan santai dan menggunakan sweat shirt bertuliskan “We The Fest” dari distro Monstore. Beliau juga sempat menonton beberapa penampilan artis yang hadir seperti Shura. Keren banget ya Presiden kita ini.

Shark Skin Jacket Dari TAD Menjadi Pilihan Jokowi Di Papua

Shark Skin Jacket
Shark Skin Jacket Jokowi (foto : ist)

Pada bulan Mei tahun lalu Jokowi sempat mengunjungi Papua untuk memantau pembangunan infrastruktur yang ada disana. Uniknya lagi, beliau terlihat mengendarai motor dengan jenis cross dan ditambah lagi dengan jaket Shark Skin Jacket dengan gaya army dari TAD. Kerenn.

Sepatu Nike Saat Ke Tasikmalaya

Sepatu Nike Jokowi
Jokowi Mengenakan Sepatu NIke Ketika Kunjungan Ke Tasikmalaya (foto : Ist)

Meskipun sempat memicu pro dan kontra di masyarakat Indonesia. Tampaknya kita harus setuju bahwa sepatu Nike yang digunakan oleh bapak Jokowi saat berkunjung ke Tasikmalaya ini terlihat sangat keren dan cocok dengan celana jeans dan kemeja putih polos yang digunakan oleh beliau.

Nonton konser Arkarna Dengan Jaket Kulit

Nonton konser Arkarna
Jokowi naik ke atas panggung di konser Arkarna (foto : ist)

Presiden kita yang satu ini memang sudah terkenal hobi nonton konser musik. Bahkan saat menonton konser band Arkarna, Jokowi sempat diajak untuk naik ke panggung dan nyanyi bareng loh. Gaul banget ya, dan beda dari kebanyakan tokoh negara yang terkenal kaku dan membosankan.

Metalhead Dengan Gaya Pakaian Yang Savage Abis

Jokowi

Selain suka nonton konser, Jokowi juga terkenal karena beliau ini adalah seorang fans musik metal atau biasa disebut Metalhead. Jokowi sempat terlihat memakai pakaian dengan style grunge, dengan kaos band lamb of god, dan dilengkapi dengan outer flanel warna merah ini membuat beliau terlihat keren dan metal abiss.

Jaket Denim Hitam Dan Kaos Metal

Jokowi
Jaket Denim Hitam Dan Kaos Metal dikenakan oleh Jokowi (foto : ist)

Selain dengan gaya savage yang sudah penulis sebut di atas tadi, Jokowi juga pernah terlihat berpose dengan jaket jeans hitam dengan kaos Napalm Death. Fans metal tentunya bisa dibuat iri dengan koleksi kaos band metal yang dimiliki oleh presiden kita ini.

Gaya Sporty Bapak Presiden

Jokowi
Ketika Jokowi Mengunjungi Australia (foto : Ist)

Saat sedang berkunjung ke Sydney, Jokowi sempat terlihat dengan pakaian santai dan sportynya. Dengan jaket track merah dan sepatu Yeezy abu abunya ini, Jokowi terlihat santai. Saat berkunjung ke sana pun, Jokowi sempat jalan jalan sebentar bersama Duta Toleransi Muda Indonesia yang sedang mengikuti program Outstanding Youth For The World.

Meskipun terlihat jalan bersama anak anak muda, penampilan Jokowi pada saat itu pun tidak kalah keren dan terlihat muda loh.

Jaket Bomber Zara

Jokowi
Jaket Bomber Zara digunakan Jokowi ketika berpidato (foto : ist)

Masih ingatkan dengan penampilan Jokowi yang menggunakan Jaket Bomber warna hijau army dari Zara? Jaket bomber yang digunakan oleh pak Jokowi saat berpidato di istana dan pada saat waktu tengah malam ini sempat membuat warga Indonesia terpesona loh!

Pasalnya, meskipun berpenampilan sedikit kasual, Jokowi tetap bisa membawakan jaket tersebut terlihat formal dan bahkan bisa membuat dirinya terlihat gagah, dan akhirnya banyak orang yang salah fokus ke Jaketnya tersebut.

Gimana nih millennial? Gaya pakaian kalian udah sekeren bapak presiden kita belum? Memang presiden kita yang satu ini sangat unik dan keren ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here